Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Piaggio Luncurkan Produk Andalannya, Vespa Sprint Notte

Vespa Sprint Notte 2019

Last updated on 28 Februari, 2022

Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Piaggio akan menampilkan pertama kalinya kepada publik produk andalannya Sprint Notte

Jakarta, Autos.id  –  Setelah meluncurkan generasi ‘S’ Vespa Primavera dan Vespa Sprint awal April lalu, PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan model edisi terbatas Vespa Sprint Notte yang diambil dari bahasa Italia yang berarti malam.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, Vespa Sprint Notte hadir dengan nuansa yang serba hitam (black matt). Seluruh bagian bodi dibungkus warna hitam dan hanya bagian lampu yang berwarna putih.

“Kemunculan produk terbaru ini dianggap sebagai perwujudan komitmen Piaggio Indonesia untuk terus memperkuat Premiumization Roadmap Strategy, yang salah satunya dengan terus menghadirkan produk-produk terbaik,” imbuh Marco saat acara peluncuran di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Vespa Sprint Notte terlihat mewah berkat balutan warna matt black dengan sejumlah detail berwarna glossy black.

Baca juga: Piaggio Resmi Luncurkan Primavera S Dan Sprint S, Apa Bedanya?

Vespa Sprint Notte

“Vespa Sprint Notte merupakan bentuk nyata desain elegan khas Italia yang melambangkan kekuatan, otoritas, kecanggihan, dan keanggunan,” jelas Marco.

Seperti Vespa Sprint lainnya, Sprint Notte dibekali dapur pacu berkapasitas 154,8 cc i-get yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 9 dk pada 7.500 rpm dan torsi sebesar 12 Nm pada putaran mesin 5.000 rpm.

“Vespa Sprint Notte kami persembahkan bagi mereka yang mencintai sentuhan detail produk berkualitas yang menjadi sebuah kepuasan bagi mereka yang memiliki dan memamerkannya. Secara sederhana, Vespa Sprint Notte diperuntukkan bagi mereka yang menikmati dan merayakan malam, for those who own the night,” ucap Marco.

Baca juga: Mudik Aman Dengan Vespa? Berikut Tipsnya

Vespa Sprint Notte

Rencananya, Vespa Sprint Notte akan tampil pertama kalinya di hadapan publik pada pameran IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran yang akan dimulai besok 25 April hingga 5 Mei 2019 dan ditawarkan kepada publik alam jumlah terbatas.

Untuk harga, Vespa Sprint Notte ditawarkan dengan harga Rp 48.500.000 on the road dengan garansi selama 3 tahun untuk pemerikasaan dan suku cadang.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Penantian panjang akhir usai, setelah Aprilia menghadirkan SR-GT 200 di Indonesia Jakarta, Autos.id  – Setelah sukses diperkenalkan di Indonesia pada putaran kedua MotoGP Mandalika...

Motor

Last updated on 13 Juli, 2022 Berada di kawasan premium dan komersial di Jakarta Barat, PT SIH hadirkan dealer Motoplex 4Brand pertamanya di Jakarta...

Vespa

Vespa meluncurkan warna terbaru untuk dua jenis skuter, yakni Primavera dan Sprint di tahun 2022. Jakarta, Autos.id –  vespa merupakan salah satu merek yang...

Daftar Harga Motor

Last updated on 11 Juli, 2022 Vespa menghadirkan motor yang bergaya retro sehingga membuatnya sangat banyak diminati, terutama Indonesia. Jakarta, Autos.id  – Tampilan desain...