Connect with us

Hi, what are you looking for?

Peugeot Scooter

Peugeot Motocycles Lakukan Penyegaran Pada Pulsion 125 

Peugeot Motocycles Pulsion 125
Peugeot Motocycles Pulsion 125

Pada tahun 2022 Peugeot Motocycles melakukan penyegaran pada Pulsion 125 dengan menghadirkan fitur elektronik baru yang terdiri dari pencahayaan LED yang dilengkapi DRL.

Autos.id – Pada 2018 Peugeot Motocycles tanpa “R” mulai meluncurkan konsep baru yang diharapkan bisa dibawa untuk produksi. Perusahaan juga sudah mempunyai daftar skuter di pasar selain merilis model baru dan berharap untuk memperbarui kendaraan roda dua dan tiga yang ada pada jajaran modelnya.

Selain itu, skuter Pulsion dirilis dan ditunjukkan untuk berfungsi sebagai skuter perkotaan top-range. Pada 2022, sudah merilis versi terbaru dari Pulsion 125, yang menjadi peningkatan untuk komuter kota.

Selain itu, Pulsion 125 baru mempunyai mesin PowerMotion yang telah direvisi, mesin satu silinder 125cc yang sekarang memenuhi standar Euro5. Pembaruan mesin tentunya bisa memberikan output daya maksimum 14,4 tenaga keuda pada 8,800 rpm. Untuk gayanya, tetap mempertahankan gaya maxi-skuternya yang modern.

Peugeot Motocycles Pulsion 125

Kemudian, ada juga serangkaian fitur elektronik baru yang terdiri dari pencahayaan LED yang dilengkapi DRL. Untuk i-Connect akan memungkinkan para pengendara bisa memasangan smartphone mereka ke antarmuka dan bisa mengakses fitur-fitur, seperti navigasi built-in dan notifikasi telepon.

Pada pengisian daya USB internal tampaknya terlihat standar, termasuk pada fitur keselamatan dan sistem peringaatan pengereman darurat. Pulsion 125 hanya tersedia dua pilihan warna, versi dasar disebut Active, yang tidak memiliki fitur i-Connect daa merupakan komuter polos.

Untuk versi GT mid-range memiliki fitur elektronik dan fasilitas yang berfokus pada tur, seperti kaca depan berwarna dan ada cat matter sporty. Terakhir, varian Allure yang top, bahkan lebih premium dengan top case 39 liter standar, untuk kenyamaan touring jarak jauh da bisa berfungsi sebagai runag bagasi tambahan di atas penyimpanan di bawah kursi yang luas.

Pada harganya menawarkan kepada Anda untuk varian Active 4.549 Euro atau kisaran Rp 15,5 juta, versi GT 4.899 Euro atau kisaran Rp 15,5 juta, dan Allure 4.999 Euro atau sekitar Rp 15,503 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Peugeot Scooter

Last updated on 20 Juni, 2022 Peugeot Motocycles mengklaim sebagai salah satu produsen skuter yang tertua, walaupun tidak sepopuler Vespa yang mempunyai sejarah dalam...

Peugeot Scooter

Peugeot Motocycles versi 50cc dan 125cc mengadopsi mesin satu silinder 3,5 tenaga kuda dengan kecepatan 45 kilometer per jam. Autos.id  –  Peugeot Motocycles sudah...