Connect with us

Hi, what are you looking for?

Peugeot Scooter

Peugeot Motocycles Hadirkan Pembaruan Untuk Django Shadow 50cc dan 125cc

Django Shadow

Peugeot Motocycles versi 50cc dan 125cc mengadopsi mesin satu silinder 3,5 tenaga kuda dengan kecepatan 45 kilometer per jam.

Autos.id  –  Peugeot Motocycles sudah berada di pasar dalam beberapa waktu sekarang, sayangnya penjualan modelnya terbatas terutama untuk Eropa sehingga membuat orang-orang yang ada di Amerika Serikat, Asia, dan bagian dunia lainnya mungkin belum pernah melihat skuter Peugeot modern dalam logam. Peugeot Motocycles juga mempunyai beberapa model yang mengesankan yang tentunya dirancang khusus untuk perjalanan, salah satunya adalah Django Shadow.

Peugeot Django Shadow menerima facelift besar pada tahun 2022 dan menghadirkan desain skuter yang terinpirasi retro yang tampak di antara Lambretta dan Vespa.

Pada model 2022, Peugeot Django Shadow mendapatkan pembaruan lagi dengan menghadirkan warna Adventure Green yang ramping dan tersembunyi dan tampil sepnuhnya matee dan sebagian aksen yang halus dan gelap.

Django Shadow

Model ini tersedia dua versi, yakni 50cc dan 125cc. Untuk 50cc mempunyai mesin satu silinder 3,5 tenaga kuda dengan kecepatan 45 kilometer per jam, yang tentuya hadir sebagai alternatif yang cocok bagi pengemudi mobil yang berkeliling kota dengan mudah karena bisa dikendarai dengan memegang lisensi standar.

Peugeot mengklaim 1,9 lter per 100 kilomeer yang diterjemaahkan menjadi 120 meil ke galon dengan dilengkapi 2,2 galon dan menawarkan jangkauan yang mengesankan. Kemudian, untuk 125cc mendapatkan ABS sebagai standar dri roda depannya dengan lebih dari dua kali output daya dari vrsi 50cc pada 11 tenaga kuda, model ini juga bisa mencapai kecepatan tertinggi 90 kilometer per jam (56 mil per jam). Memang untuk bisa dioperasikan di jalan umum harus  memerlukan lisensi kelas B.

Django Shadow

Peugeot Django Shadow tampil sebagai kendaraan kecil yang praktis dan mempunyai kempartemen sarung tangan yang bisa dikunci dan pangait tas yang terintegrasi ke celemek depan. Untuk ketinggian kursinya adalah 770 milimeter sehingga membuatnya bisa diakses oleh semua jenis pengendara, sedangkan papan lantai yang berlapis karet agar bisa membuat nyaman saat meletakan kaki Anda.

Pada pelanan dua potong yang panjang tidak hanya memberikan Django Shdow tampil retro berkelas, tetapi juga mampu menjadi tempat duduk yang nyaman untuk dua orang Sementara itu, Django Shadow 50cc dijual dengan 2.905 Euro atau kisaran Rp 44,5 juta, sedangkan Django Shadow 125cc dijual 3.455 Euro atau kisaran Rp 53 juta

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Peugeot Scooter

Pada tahun 2022 Peugeot Motocycles melakukan penyegaran pada Pulsion 125 dengan menghadirkan fitur elektronik baru yang terdiri dari pencahayaan LED yang dilengkapi DRL. Autos.id...