Last updated on 27 Desember, 2021
Moto Guzzi, salah satu merek ikonik dan legendaris dari Piaggio Group, telah meraih pencapaian 100 tahun yang luar biasa dan merayakan pencapaian ini lewat seri terbatas New V7 Stone Centenario dan V85 TT Centenario Limited Edition
Jakarta,Autos.id – PT Piaggio Indonesia memiliki komitmen kuat di Indonesia selama 10 tahun dan akan terus berlanjut, dengan menghadirkan strategi premium yang dibawa melalui 4 brand ikonik: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Masing-masing brand memiliki kesamaan DNA akan gaya hidup premium, teknologi terkini dan tentunya desain dan keahlian teknik khas Italia.
Melengkapi pelayanannya, tidak hanya brand dan produk, peran penting akan luasnya keberadaan dealer di seluruh Indonesia dengan ketersediaan layanan, suku cadang, aksesoris dan merchandise juga bagian dari layanan PT Piaggio Indonesia kepada customer di Indonesia untuk memberikan pengalaman tak terlupakan di titik penjualan premium Motoplex yang tak tertandingi.
Sepanjang tahun 2021, PT Piaggio Indonesia berantusias untuk memiliki kesempatan dalam merayakan rangkaian pencapaian seperti, Semester awal tahun 2021, Vespa merayakan pencapaian 75 tahunnya sebagai inspirasi dan simbol gaya hidup premium dunia, yang direpresentasikan melalui Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa GTS 300 i-get ABS Limited Edition.
Belum lama ini, PT Piaggio Indonesia juga telah merayakan pencapaian 10 tahunnya di Indonesia dan mengekspresikan apresiasinya terhadap Indonesia melalui PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get ABS Limited Edition.
Kini, PT Piaggio Indonesia menutup tahun 2021 dengan Moto Guzzi, merk otomotif premium penuh gaya hidup khas Italia untuk merayakan kehadiran 100 tahun akan semangat otentik di dunia melalui jajaran produk terbatas.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.