Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Motor Listrik Rakata Perkenalkan Dua Varian Terbarunya di PEVS 2022

Produsen Motor listrik Rakata Motorcycle meluncurkan dua varian terbaru yaitu NX8 dan NX3.

Jakarta, Autos.id  –  PT Artas Rakata Indonesia, produsen motor listrik merek Rakata Motorcycle untuk pertama kalinya ikut berpartisipasi dalam event pameran motor berskala nasional yaitu Periklindo Electric Vehicle Show yang diselenggarakan pada tanggal 22-31 Juli 2022 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Pada event tersebut Rakata Motorcycle resmi meluncurkan 2 varian baru yaitu NX8 dan NX3 yang akan turut meramaikan market motor listrik.

Rakata NX8 memiliki design sporty dan dilengkapi dengan dynamo penggerak 2,000 watt serta battery pack lithium ion 72 Volt 50 Ah. Karena dibekali kapasitas battery yang cukup besar, Rakata NX8 mampu menempuh jarak hingga 100 km dan memiliki kecepatan maksimum 80 km per jam. “Rakata NX8 akan segera dipasarkan di harga Rp 54,750,000 on the road Jadetabek,” ungkap Fitrian Djovani, General Manager PT Artas Rakata Indonesia.

Motor listrik kedua yang akan diluncurkan adalah Rakata NX3 yang merupakan motor listrik model Maxi dengan desain premium yang mengusung drive train atau motor penggerak berkekuatan 2.000 watt. Sumber tenaga Rakata NX3 berasal dari battery pack lithium ion dengan rating kapasitas sebesar 72 Volt 26 Ah (removable) yang mampu memacu motor sampai dengan kecepatan maksimum 80 km/jam dengan jarak tempuh 80 km.

“Rakata NX3 akan diluncurkan dengan harga perdana Rp 41,100,000 on the road Jadetabek dan pada PEVS 2022, khusus untuk 50 pemesan pertama berhak mendapatkan bonus eksklusif berupa potongan harga selain bonus-bonus lainnya” jelas Fitrian.

Rakata Motorcycle menghadirkan kedua model baru tersebut dengan spesifikasi tinggi untuk menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan motor listrik yang lebih cepat dan dapat menempuh jarak yang lebih jauh. Dengan adanya tambahan dua model baru, menjadikan Rakata Motorcycle sebagai satu-satunya produsen motor listrik dengan 4 segmen market yang berbeda yaitu mini scooter, scooter, maxi scooter dan sport.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga