Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

KTM 450 Rally Replica 2023 Hadir Dengan Teknologi Spek Balap

KTM 450 Rally Replica 2023
KTM 450 Rally Replica 2023

Gaya yang telah terinpirasi dari reli merupakan yang populer pada saat ini untuk pasar sepeda motor petualangan.

Autos.id  –  Merek dari Yamaha Tenere 700, Aprilia Tuareg 660, dan Ducati DesertX tentunya sudah mengadopsi pada kedekatan reli yang dimana bisa meningkatkan kecakapan off-road. Tentunya saja KTM Rally Replica tidak hanya melakukan penyegaran pada bagiannya, tetapi juga mempunyai resume dalam mendukung penampilannya.

Sebuah kemenangan Reli Dakar tampaknya sudah menghindari merek Austaria sejak 2019.

Menurut Matthias Walkner, Sam Sunderland, dan Toby Price masih mengklaim bahwa tiga Kejuaraan Dunia Reli Lintas Alam terakhir masih dengan 50 Rally.

Kini KTM 450 Rally Replica 2023 memanfatkan platform balap dan pemenang gelar tersebut dengan membawa rangka baja  Chromoly compact yang sama dan transmisi Pankl yang telah digunakan oleh tim Red Bull KTM Factory Racing.

KTM 450 Rally Replica 2023

Untuk mesinnya adalah injeksi bahan bakar, SOHC, dan 449cc silinder tunggal. Kemudian menggunakan knalpot Akrapovic dengan edisi standar. Sistem manajemen mesin keihin, throttle body 44mm dan filter twin air berkaloborasi dalam mengoptimalkan kinerjanya.

Perusahaan KTM juga telah mengadaptasi peta ECU dalam keuletan maksimal, tetapi tetap mempertahankan aplikasi throttle halus 450 Rally Replica. Ada garpu WP XACT PRO 48mm, kartrid tertutup di depan dan shock belakang WP XACT PRO yang bisa disetel sepenuhnya.

KTM juga menyetel swingarm aluminium cor untuk karakteristik fleksibel yang ideal, sedangkan istem linkage bisa mendukung stabilitas dan ketahanan dasar. Saat adanya saran dari para pembalap elit,  KTM pun menghadirkan kokpit yang menyesuaikan antara kenyamanan dan performa.

KTM 450 Rally Replica 2023

Kemudian, bagian tengah peda motor yang sempit pun terlihat ergonomis dan menara navigasi serat karbon membuat penggunaan di sadel dan pasak menjadi nyaman.

KTM akan membatasi produksi KTM 450 Rally Replica 2023 hanya 70 unit. Namun, sayangnya belum ada pengumuman  harga atau ketersediaannya, tetapi sangat mengharapkan harganya berada di sekitar  €25.900 atau kisaran Rp 406 jutaan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

KTM sudah berhasil memenangkan 18 dari 20 Reloi Dakar sehingga menjadi bukti jika merek ini merupakan yang paling tangguh. Autos.id  –  Untuk itulah, akan...

Aksesoris

Cardo Systems merupakan salah komunikator sepeda motor bluetooth dan nirkabel paling populer. Autos.id – Cardo Systems juga pernah meluncurkan sistem komuniaksi bertenaga mesh pertama di dunia...

Motor

Pada Agustus 2021, KTM resmi menghadirkan motor sport RC generasi terbaru. Menampilkan gaya yang sepenuhnya didesain ulang dengan penyempurnaan kinerja, handling, seri RC baru...

Motor

AMA Supercross Championship barus saja telah menyelesaikan putaran terakhir musim 2022 di di Salt Lake City, Utah. Autos.id  –  Sementara pembalap Red Bull KTM...