Motor

Komunitas Motor Besar Deklarasikan Pengda Riau

Pekanbaru, Autos.id  Akhir pekan lalu, Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) kembali melebarkan sayapnya dengan mengukuhkan Pengurus Daerah IMBI Riau yang dilaksanakan di Hotel Premier Pekanbaru.

IMBI Riau sendiri merupakan daerah ke-25 di Indonesia yang telah bergabung dengan IMBI yang tersebar mulai dari Aceh, Medan, Padang, Jambi, Palembang, sembilan kota besar di Jawa, Bali, lima kota besar di Kalimantan dan tiga kota di Sulawesi mulai dari Makassar, Palu sampai Manado.

Dengan terbentuknya IMBI Pengda Riau, ini membuktikan, komunitas motor besar semakin diterima di daerah-daerah di seluruh Indonesia.

Dalam pidato pengukuhan Pengda IMBI Riau, Ketua IMBI Riau Muhammad Taqwa mengucapkan banyak terima kasih sudah diterima di keluarga besar IMBI dan siap melaksanakan program kerja IMBI kedepannya.  

“Ini merupakan kehormatan bagi kami, karena setelah menunggu sekian lama, akhirnya IMBI Pengda Riau resmi dikukuhkan,” papar Taqwa dengan perasaan bangga.

Sementara itu, dalam pidato sambutannya, Ketua Umum IMBI Komjen Pol. Dr. M. Iriawan SH. MM. MH. Yang dibacakan oleh Sekretaris Jenderal IMBI Muhammad Iqbal, menyampaikan bahwa  Ketua Umum gembira karena IMBI diterima dengan baik di tengah-tengah komunitas motor besar di Indonesia. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya minat bikers yang bergabung dengan IMBI termasuk Pengda Riau sebagai anggota IMBI terakhir untuk saat ini.

Ketua Umum IMBI yang juga Ketua Umum PSSI sedang berada di Manila dalam rangka mendampingi Tim Nasional Indonesia dalam event Sea Games, berpesan agar IMBI Riau senantiasa menjaga kekompakan dan selalu menjadi role model bikers yang tertib berlalu lintas dalam menjalani hobi bermotor besar, serta siap membantu dan peduli dengan masyarakat.

Selamat untuk pengurus dan anggota IMBI Riau. Selamat berkarya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top