Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Jelang Libur Lebaran, Yamaha Siapkan 56 Bengkel Jaga

Program ini mulai berlaku tanggal 30 April – 4 Mei 2022

Jakarta, Autos.id – Guna menjaga sepeda motor tetap dalam kondisi prima dan mendukung kegiatan berkendara konsumen selama libur lebaran tahun ini, Yamaha menggelar program Yamaha Bengkel Jaga di 56 dealer resmi yang tersebar di wilayah Pulau Jawa dan Bali selama tanggal 30 April – 4 Mei 2022. Adapun ke-56 dealer resmi tersebut meliputi area Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan juga Bali.

Selain menawarkan Yamaha Bengkel Jaga, Yamaha juga turut memberikan promo spesial untuk pembelian part asli dan aksesoris di ke-56 dealer tersebut salama periode waktu yang sama. Promo tersebut berupa diskon 15% untuk pembelian part asli (diluar busi)*, diskon 20% pembelian ban CST*, harga spesial untuk pembelian aki / battery motor dan merchandise*.

“Sebanyak puluhan bengkel resmi di wilayah Jawa & Bali, telah kami siagakan dan tetap beroperasi secara normal untuk memberikan rasa nyaman dan meminimalisir rasa khawatir konsumen pada saat bermobilitas menggunakan sepeda motor Yamaha selama periode libur lebaran nanti. Dan layanan serta berbagai promo ini juga tidak hanya dapat dinikmati oleh para konsumen yang sedang berpergian saja, namun juga konsumen umum yang tidak melakukan libur lebaran,” ungkap Riyadi Prihantono, Manager CS Division & Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Promo Bulan Puasa

Tidak hanya menghadirkan promo di Bengkel Jaga saja, konsumen yang tengah mempersiapkan perjalanan libur lebaran dan berencana melakukan service di bengkel resmi Yamaha juga bisa memanfaatkan promo bulan puasa. Berbagai potongan diskon untuk pembelian oil filter, ban, aki dan part asli lainnya bisa didapatkan konsumen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku selama periode bulan April ini.

Untuk memudahkan dalam mencari bengkel resmi Yamaha terdekat dan melakukan servis kendaraan baik sebelum dan pada saat libur lebaran nanti, konsumen juga bisa memanfaatkan kehadiran aplikasi My Yamaha Motor yang dilengkapi dengan segudang fitur pendukung. Mulai dari Informasi Garansi & Kartu Servis Gratis, fitur Booking Service, Pesan pengingat servis dan perawatan, fitur pencatatan Riwayat Servis, hingga Informasi Lokasi Dealer Terdekat termasuk layanan servis yang ditawarkan seperti ketersediaan armada Service Kunjung Yamaha (SKY).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Yamaha MT Series dikenal luas di kalangan pecinta motor sport sebagai partner berkendara yang dapat diandalkan. Jakarta, Autos.id –  Baru-baru ini, PT PT Yamaha...

Motor

Jupiter Z1 terus menjadi pilihan hingga kini dan digunakan sebagai kendaraan dalam mendukung mobilitas dan aktivitas harian. Jakarta, Autos.id  –  Melihat antusiasme konsumen tersebut,...

Daftar Harga Motor

Daftar harga motor Yamaha di bawah ini merupakan harga resmi dari ATPM Yamaha Indonesia dan belum termasuk diskon dari dealer. Jakarta, Autos.id  –  Brand...

Tips

Sepeda motor menjadi pilihan berkendara mayoritas masyarakat Indonesia karena dinilai praktis dan efisien. Jakarta, Autos.id  –  Selain praktis digunakan untuk jarak dekat, masyarakat seringkali...