Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Inilah Kawasaki Ninja ZX-4RR Terbaru, Kok Sama?

Inilah Kawasaki Ninja ZX-4RR Terbaru, Mendapat Beberapa Penyegaraan

Motor terbaru Kawasaki Ninja ZX-4RR ini di luncurkan pertama kali di Amerika Serikat sebagai negara target pasar utama dari motor ini.

Autos.id – Baru-baru ini, Kawasaki baru saja meluncurkan produk motor sport terbarunya, ZX-4RR. Motor sport yang satu ini meluncur di pasar Amerika Serikat dengan beberapa ubahan yang tergolong cukup menarik. Serta motor yang satu ini juga memiliki bandrol harga yang teegolong menarik.

Motor sport terbaru dari Kawasaki ini merupakan kakak dari ZX-25R yang sebelumnya sudah di perkenalkan di beberapa negara termasuk di Indonesia.

Inilah Kawasaki Ninja ZX-4RR Terbaru, Mendapat Beberapa Penyegaraan

Sekilas Kawasaki Ninja ZX-4RR Terbaru

Dalam motor Ninja ZX-4RRterbaru ini, Kawasaki masih mempertahankan konfigurasi mesin 4 silinder dengan performa yang tergolong luar biasa. Sebelum membahas performa, kami akan membahas beberapa fitur yang tergolong menarik untuk di ulas.

Misalnya seperti hadirnya fitur Assist and Slipper Clutch, Traction Control, Quick Shifter, mode berkendara, hingga konektivitas smartphone melalui aplikasi Rideology. Tidak ketinggalan motor ini juga sudah di bekali dengan layar instrument digital TFT 4,3 inch yang menampilkan berbagai status motor. Mulai dari speedometer, tachometer, serta beberapa indikator lainnya.

Kawasaki ZX-4RR ini di bekali dengan ban berukuran 17 inch dengan profil ban 120/70 di depan serta 160/60 di belakang. Untuk sistem pengereman sendiri, Kawasaki Ninja ZX-4RR ini sudah menggunakan rem cakram di kedua rodanya serta pengereman ABS sudah hadir sebagai standar.

Inilah Kawasaki Ninja ZX-4RR Terbaru, Mendapat Beberapa Penyegaraan

Untuk supensi sendiri, motor ini gunakan setelan terbaru dan tergolong mumpuni untuk mengakomodir performa luar biasanya.

Misalnya untuk suspensi depan menggunakan jenis Inverted Forl with SFF-BP Internal. Sedangkan suspensi belakang menggunakan jenis Horizontal Back-link yang lebih rigid untuk memaksimalkan handling motor yang baik ketika menikung.

Berbicara mengenai mesin, Kawasaki Ninja ZX-4RR ini di bekali dengan mesin berkapasitas 399 cc, 4 silinder, 16 katup dengan pendingin udara. Bore and Stroke motor ini berukuran 57,0 mm x 39,1 mm. Mesin ini sendiri menghasilkan tenaga hingga 77 Ps serta 80 PS saat fitur ram air aktif. Mesin ini tersambung dengan transmisi manual 6 speed.

Berbicara mengenai harga, Kawasaki ZX-4RR ini di jual dengan harga 9.699 Dolar Amerika Serikat atau setara Rp 144,4 juta. Belum di ketahui apakah motor ini juga akan di masukan ke Indonesia atau tidak. Namun motor yang satu ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk Anda yang senang motor performa tinggi dengan harga yang tergolong masih ramah di kantong.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Banyaknya pilihan motor tak jarang malah bikin pusing untuk menentukan pilihan. Spek yang ditawarkan pun beragam, semuanya sama canggihnya. Pilihan bodinya juga sama-sama sangar....

Motor

Tampak identik, namun teryata mempunyai perbedaan yang signifikan. Siapkan budget sebesar harga Kawasaki Ninja ZX-4RR, bisa dapat dua unit Kawasaki Ninja ZX-25RR. Apa saja...

Reviews

Kawasaki H2 SE SX terbaru ini tetap mengedepankan konsep motor sport fairing yang selain kencang, namun tetap nyaman terutama untuk berkendara jarak jauh atau...

Motor

Pada dasarnya update model pada Kawasaki Z650RS ini berfokus pada hadirnya warna baru yang Kawasaki sebut sebagai Mettalic Moondust Gray x Ebony dan beberapa...

error: Content is protected !!