Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Honda Luncurkan Skuter Komuter Click 160 Di Thailand

Click 160

Last updated on 13 April, 2022

Honda meluncurkan skuter komuter Click 160 di Thailand pada tahun 2022 dengan harga sekitar Rp 27,1 juta.

Autos.id –  Honda dikenal sebagai mesin yang berforma tinggi dan dari segi volumenya Honda menjual jutaan skuter per tahun untuk pasar Asia saja. Hal tersebut berfungsi untuk pendapatan perusahaan, yang kemudian digunakan dalam mendorong inovasi dan bisa menghasilkan produk yang lebih baik secara keseluruhan.

Saat berbicara mengenai model komuter yag berfokus untuk perpindahan kecil, Honda juga terus berinovasi dengan menawarkan lebih banyak teknologi premium dalam penawaran entry-levelnya. Untuk yang terbaru, yakni Click 160, skuter praktis dengan desain sporty.

Skuter Komuter Click 160 telah diresmikan di Bangkok Motor Show di Thailand dan merupakan penerus skuter Click 150 yang sangat populer, yang menjadi kendaraan roda dua  favorit untuk kalangan komuter dan penggemar seluruh Asia. Gaya sporty Honda yang melekat diintegarasikan untuk Click 160. Bodyworknya yang tajam dan runcing.

Click 160

Selain itu, fasia depannya yang tampaknya seperti CBR. Untuk velgnya didesain ulang dengan warna emas, yang tentunya bisa menghadirkan tampilan yang sporty ketika dipasangkan dengan bodywork abu-abu matte. Pada performanya, Click sudah menggunakan mesin yang direvisi mirip dengan PCX 160, yang terdiri dari mesin 159.9 cc, silinder tunggal, berpendingain cairan yang terhubung dengan skuter tradisional CVT.

Unit dayanya adalah 15 tenaga kuda sehingga bisa membuat perjalanan yang lincah saat berkendara. Mesinya yang kompatibel dengan bahan bakar yang mengandung etanol sampai 20 persen.

Click 160

Motor ini juga dilengkapi dengan fondasi yang agak mendasar, seperti garpu teleskopik standar, dan suspensi belakang yang dapat disesuaikan dengan beban awal. Kemudian, mempunyai sadel one-piece, two-up yang luas membuat berkendara dengan pembonceng mudah dan nyaman.

Untuk bagasi yang ada di bawah joknya, bisa memungkinkan untuk mengangkut bahan makanan kecil dan menaruh helm. Sistem pengapian kunci yang pintar, port pengisian daya USB, dan tampilan digital sepenuhnya akan memberikan tampilan serta nuansa premium pada motor ini. Kemudian, untuk harganya adalah kisaran Rp 27,1 juta.

Sumber dan Foto: Ridepart

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Varian Honda Civic dengan mesin Hybrid ini melengkapi varian non Hybrid yang masih dijual di pasar Thailand dan mengambil basis mesin yang sama dengan...

Reviews

Cub House Honda di Thailand menghadirkan warna putih untuk Honda CT125 yang sebelumnya hanya terdapat warna merah terang, hijau, dan khaki Autos.id -Pada bulan Febaruari...

Mobil

Thailand akan menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang akan kedatangan generasi terbaru Honda HR-V atau yang juga dikenal dengan  Honda Vezel. Sebelumnya, Honda...