Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Honda CB350 H’Ness Hadirkan Warna Terbaru

Honda CB350 H'Ness

Last updated on 15 Juni, 2022

Honda CB350 H’Ness telah menjadi roadster yang memiliki gaya klasik yang sangat populer di India.

Autos.id – Saat diresmikan pada akhir tahun 2020 membuat seluruh dunia menjadi sangat iri karena merek ini hanya akan tersedia di India. Namun, ternyata ada juga di Jepang yang menerima Honda CB350 H’Ness dan setelah itu tidak ada negara lain di dunia yang menerima jenis merek ini yang mempunyai gaya retro.

Kini pihak dari Honda Motorcycle dan Scooter India sudah menghadirkan pembaruan untuk model tahun 2022. Model ini pun mengikuti model Anniversary Edition yang diperkenalkan pada tahun 2021 dan roadster ikonik ini kini hadir dalam warna matte grey baru.

Selai itu, Honda CB350 H’Ness juga akan bersaing dengan RRoyal Enfield Classic 350. Motor ini mempunyai mesin satu silinder berpendingin udara dengan memiliki ukuran 70 x 90,5 mm.  Perusahaan Honda memperkenalkan merek ini di Jepang sebagai GB350 dan GB350S. Untuk merek GB350 telah dirancang khusus untuk pasar Jepang yang juga diproduksi di Indii, tetapi untuk dirakit tetap di Jepang.

Honda CB350 H'Ness

Perusahaan Kumamoto Works yang menangani atas perakitan sepeda motornya hingga semua fitur-fitur akhir dan sentuhan akhir, seperti cat dan semir. Untuk itulah, membuat warna  abu-abu matte terbatas untuk versi Indianya.

Beralih lagi berbicara mengenai CB350 H’Ness di India, terdapat palet warna terbaru yang memberikan tampilan yang lebih segar.

Untuk finishing abu-abu mattenya sangat menonjolkan fender berlapis depan dan belakang dan ada pelat anak tangganya yang memberikan menampilanlebih halus. Nantinya akan menghadirkan dua versi, seperti DLX dan DLX Pro.

Honda CB350 H'Ness

Di sisi lain, dalam edisi ulang tahunnya yang memulai debuat pada akhir tahun 2021, motor ini menghadirkan jok yang berwarna coklat untuk bagian depan dan belakang. Selain itu, ada dudukan samping berlapis krom.

Namun, untuk model tahun 2022, CB350 H’Ness tampaknya tidak akan mempunyai fitur-fitur tersebut dan kursinya yang dilapisi warna hitam dan substruktur yang dihitamkan memberikan tampilan yang lebih ramping pada motor ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Mobil Honda masih menjadi salah satu dambaan masyarakat Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bahkan, di bulan lalu, laporan menunjukkan bahwa penjualan mobil Honda mencapai kenaikan...

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...

Motor

Honda CBR150R Repsol Edition baru telah resmi diluncurkan di Malaysia dengan harga $3,024 atau kisaran Rp 45,5 juta. Autos.id – Tentunya seluruh Asia diharapkan bisa...

Motor

Perusahaan aftermarket bernama Jepang Yoshimura menhadirkan aksesoris-aksesoris yang mengesankan untuk Honda Monkey. Autos.id – Honda Monkey merupakan salah satu motor yang tampaknya selalu membuat Anda...