Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Helm Custom Asal Solo Bisa Pesan Sesuai Selera

Helm Custom Asal Solo

Last updated on 20 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Memiliki helm dengan desain individual memang menjadi kebanggaan tersendiri karena tentu akan membuat pemakainya tampil beda dengan pengendara motor lain.

Tapi kalau bingung mau memesan helm dengan desain sesuai selera yang diinginkan, maka bisa tunjuk Rich Richie Ride Garage. Sebuah distro otomotif yang berlokasi di Jalan Dr Supomo No 17, Surakarta, Solo, Jawa Tengah itu menawarkan jasa custom helm.

“Bisa pesan sesuai permintaan, pengerjaan lebih kurang 14 hari tergantung tingkat kesulitan,” buka Eko Sukanto kru dari Rich Richie Ride Garage yang kami temui di Jakarta akhir pekan lalu.

Warna dan Grafis Bisa Disesuaikan

Warna dan Grafis Bisa Disesuaikan

Lebih lanjut ia menjelaskan kalau helm yang dapat dipesan di gerai Rich Richie Ride Garage bisa berbagai bentuk. Bisa helm full face, helm half face, helm retro, atau helm cakil. “Kita buat bahan luarnya dari fiber, kalau cat luarnya bisa pilih sendiri, bisa juga ditambah grafis, airbrush, atau glitter,” lanjut Eko.

Jika berminat, tak perlu datang jauh-jauh ke Solo, karena menurut Eko pemesanan bisa melalui telepon. “Kita bisa kirim harganya mulai Rp 500 ribu tergantung warna dan tingkat kesulitan,” ucap dia.

Rich Richie Ride Garage
Jl Dr Supomo No 17 Surakarta, Solo
Telp: 085641272701 (Eko Sukanto)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Perusahaan LS2 hadirkan helm jet Drifter pada tahun 2022 yang mempunyai gaya sporty dengan memenuhi standar ECE 22.06 Autos.id  – Helm jet merupakan penutup...

Aksesoris

Last updated on 2 Desember, 2021 Banyak pilihan warna untuk helm terbaru NJS ZX-1 Tangerang, Autos.id – Setelah sukses merebut hati para pecinta helm...

Berita Otomotif

Bukan hanya dealer mobil atau motor saja, tapi produsen apparel yang menjual helm dan alat-alat riding lainnya juga memiliki outlet flagship yang menampilkan jajaran...

Balap

FIA sebagai penyelenggara Formula 1, menetapkan standar baru yang digunakan mulai 2019 mendatang. AS, autos.id – FIA telah mengungkapkan standar helm baru yang akan...