Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Harley Davidson Indonesia Gelar Drag Race di Jogja, Catat Tanggalnya!

Harley Davidson Company Indonesia (HDCI) mengadakan kejuaraan terbuka Drag Race di Runway Pantai Depok, Parangtritis Yogyakarta pada tanggal 16 September 2022 dan akan dibuka ke umum pada tanggal 17-18 September 2022.

Jakarta, Autos.id  –  Perlombaan Drag Bike Harley Davidson ini dapat diikuti baik member HDCI maupun yang bukan member dari HDCI yang memiliki motor Harley Davidson. Di acara perlombaan setiap perwakilan pengurus cabang HDCI juga akan turut memeriahkan ajang tersebut. Untuk pemenangnya nanti, akan mendapatkan Piala Ketua Umum HDCI.

Dalam rangkaian acara, Ketua Umum HDCI, yaitu Irjen Pol Tedy Minahasa akan datang dan membuka acara tersebut dengan diikuti dan dimeriahkan seluruh anggota HDCI. Pengumuman pemenang akan dilakukan di Jogja Expo Center.

Dalam perlombaan Drag Race ini, total ada delapan kelas yang mengikuti, di antaranya, KelasBracket 12 Detik, Kelas Bracket 11 Detik, Kelas HD Sportster (Non S), Kelas HD Dyna – Softail, Kelas All Touring, Kelas FFA (VROD, Etc)HD3 – Bracket 12 Detik, Kelas Bracket 11 Detik, Kelas HD Sportster (Non S), Kelas HD Dyna – Softail, Kelas All Touring, dan Kelas FFA (VROD, Etc).

Jogja Bike Rendervouz

Acara kompetisi Drag Race ini sendiri sebenarnya merupakan salah satu bagian dari kegiatan Jogja Bike Rendervouz yang akan diselenggarakan dari tanggal 16-18 September di Jogja Expo Center dan Runway Pantai Depok yang diselenggarakan oleh komunitas HDCI. Selain dari kompetisi Drag Race, even ini juga terdiri atas kegiatan gathering, kontes fotografi, kontes Vintage HD, Konser Musik, Stuntride show, Live music, Private lounge, Quiz, Talkshow, dan juga Food Hall. Dalam hal ini juga, panitia mengunang berbagai selebriti, seperti Everyday, NAFF, Shaggydog, Om Wawes, NDX,  Nguyon Waton, Ndarboy Genk dan Happy Asmara.

Untuk tahun ini, even Jogja Jogja Bike Rendervouz bertemakan “Ride and Rise as Unity”. Hal ini dimaksudkan untuk memulihkan kembali pariwisata Jogja dan juga mendukung kegiatan G20 Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Harley Davidson menjadi salah satu merk moge yang laris di pasaran Indonesia. Jakarta, Autos.id – Salah satu merk motor gede dari Amerika Serikat, Harley...

Daftar Harga Motor

Harley Davidson merupakan merk mewah dari sepeda motor gede (moge) dan juga memiliki pasar tersendiri di Indonesia. Autos.id – Masyarakat Indonesia tidak asing dengan...

Berita Otomotif

Perjanjian kerjasama ini mulai berlaku pada 1 Januari 2023 Jakarta, Autos.id – Indomobil Group melalui anak perusahaannya PT JLM Auto Indonesia (JLM), hari ini...

Motor

Harley-Davidson minggu ini mengumumkan bahwa mereka telah menangguhkan semua kegiatan yang berkaitan dengan perakitan dan pengiriman kendaraan selama dua minggu, dengan pengecualian jajaran sepeda...