Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

#DiRumahAja, PT Piaggio Indonesia Hadirkan Layanan Free Pick-Up Service

Last updated on 13 April, 2020

Bahaya penyebaran virus COVID-19 membuat Pemerintah Indonesia mengimbau agar masyarakat untuk #DiRumahAja serta disiplin menjaga jarak (physical distancing).

Jakarta, Autos.id  – Berbagai aktivitas di luar rumah pun menjadi terhambat, salah satunya aktivitas ke bengkel untuk sekadar servis rutin kendaraan. PT Piaggio Indonesia didukung oleh seluruh bengkel resmi Piaggio Vespa di Indonesia menghadirkan program Free Pick-Up Service yang berlangsung pada 1-15 April 2020 sebagai upaya untuk tetap menghadirkan solusi bagi para pelanggan Piaggio dan Vespa sambil mendukung arahan dari pemerintah Indonesia untuk #DiRumahAja.

Program Free Pick-Up Service merupakan layanan premium yang difokuskan untuk keamanan, ketenangan dan kepuasan konsumen setia Piaggio dan Vespa selama masa di #DiRumahAja. Layanan ini menawarkan jasa antar jemput unit dari dan ke bengkel resmi Piaggio Vespa secara gratis.

Konsumen dapat langsung menghubungi diler terdekat melalui telepon atau akses www.vespa.co.id/dealer untuk mengatur jadwal penjemputan langsung.

Setelah melakukan perjanjian, unit akan dijemput oleh pihak bengkel untuk selanjutnya mendapatkan perbaikan atau perawatan rutin yang dibutuhkan. Setiap perawatan atau pekerjaan tambahan yang sekiranya muncul setelah tim mekanik melakukan observasi langsung di bengkel, pemilik kendaraan akan langsung diinformasikan. Setelah proses perbaikan atau perawatan selesai, unit akan kembali diantar ke lokasi yang sudah disepakati.

Untuk menjaga kenyamanan dan ketenangan konsumen, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan konsumen dengan memastikan sanitasi fasilitas operasional, memastikan kesehatan karyawan bengkel, dan penjemputan serta pengantaran minim kontak selama pelayanan program Free Pick-Up Service.

Keseluruhan program ini sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia, untuk terus berkomitmen meghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam bentuk produk unggulan, dealer bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Terus Memperkuat Pengalaman Premium Otomotif dan Gaya Hidup Pelanggan yang Ditawarkan Melalui Perluasan Jangkauan Lewat Pembukaan Dealer ke-3 di Bali Denpasar, Autos.id – Mengawali...

Motor

Last updated on 30 Desember, 2022 Penyelenggaraan AFS Competition 2022 turut menunjukkan upaya perusahaan dalam memajukan keempat merek Piaggio Group di Indonesia Jakarta, Autos.id ...

Berita Otomotif

Setelah Vespa LX resmikan produksi di Indonesia, ada rumor Aprilia SR-GT 200 menyusul. Autos.id – Pada pertengahan tahun ini, Aprilia SR-GT 200 resmi meluncur...

Moto Guzzi

Last updated on 22 Desember, 2022 Dengan membuka dua dealer Premium Motoplex sekaligus, PT Piaggio mengakhiri tahun 2022 dengan kehadiran 51 dealer premium Semarang,...