Motor

Dealer Resmi PT Piaggio Indonesia Terapkan Prosedur Kesehatan

Juni menjadi bulan yang penuh dengan semangat positif bagi PT Piaggio Indonesia, semangat ini juga dibagikan kepada seluruh pelanggan kesayangannya.

Jakarta, Autos.id  –  PT Piaggio Indonesia menyempurnakan program “Live More with A New Start” yang difokuskan kepada kepuasan pelanggan, dengan penerapan prosedur kesehatan pada dealer resminya sehingga setiap pelanggan yang ingin mengunjungi Dealer Resmi Piaggio Vespa dapat merasa ekstra aman dan nyaman.

Kini seluruh jaringan dealer Piaggio Vespa lebih prima dalam melayani setiap pelanggan dan kini telah menerapkan prosedur kesehatan serta keselamatan kepada seluruh karyawan dealer untuk menjamin keamanan dan kenyaman para pelanggan

Piaggio Vespa. Hal ini merupakan bagian dari perwujudan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia, dimana PT Piaggio Indonesia terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia. Prosedur kesehatan dan keselamatan yang diterapkan meliputi:

  1. Pelayanan Berorientasi Kenyamanan Pelanggan

Dengan dibukanya kembali operasi dealer dan bengkel resmi, protokol keselamatan yang bertujuan memberikan ekstra kenyamanan terhadap konsumen pun sudah mulai diberlakukan. Setiap orang yang memasuki area dealer akan dicek suhu tubuhnya dengan ambang batas aman 37,2°C. Hand sanitizer diletakkan di dalam area dealer untuk memudahkan konsuen tetap menjaga sanitasi sebelum dan setelah menyentuh produk display dan selama berinteraksi dengan tim penjualan. Namun, lebih penting lagi, setiap orang yang berada di dalam fasilitas dealer diwajibkan untuk mengenakan masker yang tepat guna demi mencegah bahaya penularan COVID-19, sambil menjaga jarak fisik paling tidak satu meter dengan orang lain.

  1. Kebijakan Hidup Sehat

Dealer Resmi Piaggio Vespa pun kini menerapkan standarisasi dalam Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHSB) kepada seluruh karyawannya. Prosedur ini meliputi pengaturan jadwal kerja, durasi serta pembatasan jam kerja untuk menjamin jarak aman fisik antar karyawan di lingkungan dealer. Pembatasan ini juga termasuk mengatur setiap individu untuk selalu menjaga jarak fisik serta mengingatkan etika batuk dan bersin yang benar. Hal ini dimaksudkan agar konsumen dapat merasa lebih aman dan nyaman saat mengunjungi lingkungan diler maupun bengkel resmi pada saat berinteraksi dengan representatif yang bertugas di area dealer.

  1. Lingkungan Sehat

Dengan dibukanya kembali seluruh dealer, PT Piaggio Indonesia menerapkan beberapa peraturan dan standar panduan kesehatan kerja baru, di antaranya pembatasan jumlah orang di dalam ruangan dealer menjadi maksimal 5 orang saja. Selain itu, Dealer Resmi Piaggio Vespa juga disiplin melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala pada ruang bersama dan area kerja – terutama pada elemen yang digunakan secara bersama (sofa, pegangan pintu, pegangan tangga, remote), meja sales/service counter, unit display dan berbagai area di ruang tunggu.

Konsumen dapat menemukan lokasi dealer dan bengkel resmi terdekat dari domisilinya di www.piaggio.co.id/dealers dan www.vespa.co.id/id/dealer. Informasi lebih lanjut mengenai prosedur kesehatan dan keselamatan di lingkungan diler dan bengkel resmi Piaggio Vespa bisa didapatkan melalui akun resmi Instagram Piaggio @piaggio_id dan Vespa @vespa_ind dan akun resmi Facebook: Piaggio Indonesia dan Vespa Indonesia.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top