Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Berkendara Efisien Bersama Dengan Teknologi Blue Core Yamaha

Last updated on 31 Mei, 2023

Dengan tingginya mobilitas saat ini, konsumen membutuhkan matik berperforma maksimal, efisien dari segi konsumsi bahan bakar dan perawatan kendaraan.

Jakarta, Autos.id  –  Pilihan sepeda motor semakin banyak dipasaran dan umumnya konsumen saat ini lebih memilih jenis matik karena lebih mudah dikendarai dan lebih praktis. Oleh karena itu, motor matik kerap jadi pilihan konsumen untuk beraktivitas harian seperti bekerja, kuliah bahkan berkendara jarak jauh.

Yamaha menawarkan line up matik Generasi 125 salah satunya Gear 125 yang memiliki berbagai fitur unggulan dan teknologi mesin Blue Core 125cc yang berperforma maksimal.

Blue Core merupakan inovasi Yamaha yang membuat performa mesin lebih bertenaga tapi tetap irit bahan bakar dan handal. Teknologi ini juga menjadikan mesin matik lebih kuat, awet dan ringan. Mesin jadi tetap handal meski dipakai terus menerus dalam jangka waktu lama. Keuntungan ini juga dirasakan oleh Muhammad Ganifianto sebagai salah satu pengguna Gear 125.

“Alasan saya memilih Yamaha Gear 125 karena desain yang keren dan motor keluaran Yamaha terkenal tangguh didukung teknologi Blue Core. Setiap hari saya menggunakan motor ini ke kampus. Motor ini juga sudah saya pakai untuk berkendara jarak jauh, pulang pergi ke Solo – Semarang atau pergi ke Dieng menikmati alam dan konsumsi bensin-nya juga irit sekali,” ungkap Muhammad Ganifianto.

“Setiap minggu itu saya pulang ke rumah di Semarang, saya hanya perlu isi bensin sekali full tank dan bisa menempuh jarak ratusan kilometer. Kehandalan motor ini juga gak main-main, saya sudah menggunakan Yamaha Gear 125 sekitar 30 ribu kilometer selama lebih dari satu tahun namun tidak ada kendala yang berarti,” tambahnya.

Lebih Bertenaga

Dengan kubikasi mesin yang lebih besar, performa mesin Yamaha 125cc bertenaga untuk digunakan disegala medan seperti ditanjakan ataupun jalan yang bergelombang, baik berkendara sendiri ataupun berboncengan. Tenaga yang lebih besar didapatkan berkat teknologi Blue Core dalam mengurangi beban mesin dengan menggunakan bahan metal yang ringan tetapi tetap berkualitas tinggi.

Lebih Efisien

Efisiensi bahan bakar menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih sepeda motor. Mesin 125cc Yamaha menjadi lebih efisien secara bahan bakar berkat teknologi Blue Core yang mampu menjaga suhu lebih stabil dan mengurangi gesekan sehingga performa mesin maksimal namun tetap irit bahan bakar. Akan lebih irit lagi dengan eco riding yaitu mengatur laju kendaraan yang konstan antara 40 sampai 60 km per jam.

 

Lebih Handal

Motor matik Yamaha dikenal memiliki kehandalan yang tinggi berkat teknologi Forged Piston dan DiAsil Silinder yang membuat mesin lebih awet dan handal. Ditambah dengan manajemen suhu mesin yang baik dari teknologi Blue Core yang menjaga suhu mesin tetap stabil.

Teknologi Blue Core saat ini sudah digunakan disemua sepeda motor Yamaha keluaran terbaru, terutama kategori produk Generasi 125 seperti Gear 125, FreeGo 125 Connected, Mio M3 125, Fino 125 dan X-Ride 125.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Jakarta, Autos.id  – Mengawali Bulan Mei 2024, Yamaha melakukan penyegaran warna pada compact utility scooter andalan keluarga Indonesia, Yamaha FreeGo 125. Skutik yang menyasar...

Motor

Jakarta, Autos.id  – Baru-baru ini, Yamaha kembali menghadirkan warna baru untuk Yamaha Gear. Warna baru Yamaha Gear 125 hadir dengan kombinasi warna dan grafis...

Motor

Jakarta, Autos.id  – Pada awal bulan Februari ini, untuk merespon tren gaya hidup konsumen MAXi Yamaha yang ingin tampil lebih elegan namun tetap kental...

Motor

Jakarta, Autos.id  –  Produk CLASSY Yamaha terus memiliki banyak peminat, seperti Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang menjadi pusat perhatian. Sejak pertama kali diperkenalkan pada...

error: Content is protected !!