Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Benelli TRK 502X 2022 Tampil Beda Untuk Pasar China

TRK 502X 2022
TRK 502X 2022

Pertengahan Mei 2022, Benelli Motorcycles resmi meluncurkan TRK 502X 2022 baru di China.

Autos.id  –  Saat ini sudah lima bulan memasuki 2022 dan itu tampak sedikit aneh terutama jika Anda telah terbiasa dengan TRK 502X 2022 yang dirilis di Eropa dan AS. Namun, tampaknya hal yang terbaik memang akan terjadi karena pasar China 2022 TRK 502X mempunyai beberapa fitur pilihan yang tidak ditemukan untuk rilis di Eropa. Pertama, beratnya menjadi berkurang dan khususnya berat dari swingarm baja yang sebelumnya chunky. Itu saat sudah hilang, mendukung unit paduan aluminium dengan berat 3,6 kilogram.

Selain itu, Benelli kemungkinan sudah memperhatikan nuansa kontrol dengan menawarkan tombol yang sedikit dimodifikasi yang akan teras lebih baik ketika disentuh dibandingan versi sebelumnya.

Hal tersebut tentunnya adalah hal kecil, tetapi jika Anda kerap berkendara akan membuat Anda secara terus-meneruys berinteraksi dengan kontrol sehingga akan teras nyaman. Kemudian, fitur lainnya ada roda spoke yang memungkinkan pemasangan ban tubeless, ada sensor tekanan ban, dasbor TFT penuh warna, dan juga beberapa pegangan berpemanas yang bagus untuk menjaga sarung tangan Anda tetap hangat untuk menjalani hari-hari yang lebih dingin.

TRK 502X 2022

Sementara itu, penggemar di pasar lain di luar China tampaknya mau mempunyai lengan yang leibh ringan karena akan senang jika laju peningkatan terus bertamabah. Apakah kita akan melihat peningkatan 2023 TRK 502X saat dirilis di Eropa, AS, dan di tempat lain? Sepertinya bisa terjadi dan tentunya bukan hal yang sangat aneh untuk gelombang penyegaran dalam mencapai pasar yang berbeda saat waktu yang berbeda.

Namun, itu juga dapat membingungkan jika Anda berbicara dengan teman di pasar lain karena di tahun 2022 Anda mungkin tidak sama dengan 2022 mereka, tetapi itu kadang-kadang terjadi. Bagaimanapun, inilah harapan bahwa TRK 502X terus berubah dengan cara yang diminta pengendara seiring model terus berkembang ke masa depan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Benelli telah menyetujui sepeda motor petualangan TRK702 pada bulan April 2022. Motor ini dhadirkan agar bisa menjadi pesaing model yang populer seperti Yamaha Tenere...

Motor

Sepeda naked entry-level Benelli BN 125 saat ini sedang tersedia di dealer untuk edisi tahun 2022. Autos.id  –  Tahun 2022, Benelli BN 125 akan...

Motor

Benelli yang perusahaannya terletak di China tampaknya tidak kehabisan ide dalam memproduksi sepeda motor baru. Autos.id  –  QJ Motor yang menjadi perusahaannya dalam memproduksi...

Benelli

Benelli menyiapkan dua produk baru yakni penerus 900 Tornado dan Leoncino. Motor baru Benelli ini ditargetkan untuk dua pasar benua yang berbeda. Beijing, Autos.id...