Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Beberapa Motor Listrik Turut Meramaikan Perhelatan GIIAS 2022

Motor-motor listrik juga ikut ambil bagian di GIIAS 2022

Jakarta, Autos.id  –  Untuk pertama kalinya perhelatan GIIAS digelar, menggelar press day untuk brand motor. Baik yang berbahan bakar konvensional maupun motor listrik. Untuk motor listrik sendiri, sebanyak 7 model diluncurkan seperti Segway yang meluncurkan 4 motor listriknya. Yaitu tipe N90C, N100, E110L dan E200P.

Kemudian ada Minerva Electron, lalu ada Alva dengan beberapa produk andalannya. Sementara untuk kendaraan roda dua bermesin bakar konvensional ada Benelli Panarea dan MForce Wmoto.

“Pasar roda dua itu cukup tinggi. Satu tahun kalo tidak salah pernah sampai mencapai 6-7 juta unit. Bisa dibayangkan kalau itu semua kemudian menggunakan fossil fuels, ini sangat mengkhawatirkan impornya luar biasa untuk bahan bakarnya oleh karena itu hadirlah motor listrik,” ujar Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara.

Segway Motors

Uniknya, semua kendaraan listrik ini bisa langsung diuji coba di EV Test Track yang telah disiapkan oleh penyelenggara pameran GIIAS yang lokasinya berada di Hall-10. Bagi pengunjung yang ingin memanfaatkan momentum ini untuk mengetahui seperti apa motor-motor listrik yang ada di GIIAS 2022, bisa mulai melakukan booking test ride di Auto360.

Sentra Vaksinasi Booster

Hal lain yang menjadi bisa dimanfaatkan pengunjung di GIIAS 2022 adalah alokasi sentra vaksinasi booster di dua titik. Yaitu di zona outdoor depan Hall-3 dan Ruang Garuda 1 yang terdapat di lantai 1 ICE BSD City, Kabupaten Tangerang. Bagi pengunjung yang sudah memiliki tiket GIIAS 2022 dan tiket vaksin booster di aplikasi PeduliLindungi, bisa melakukan vaksinasi booster di GIIAS 2022.

Tiket masuk GIIAS 2022 hanya tersedia di aplikasi Auto360, dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam dua sesi setiap harinya, untuk memastikan tidak ada kerumunan pada area masuk pameran. Harga tiket masuk tidak mengalami kenaikan yaitu Rp. 50.000,- untuk weekday (Senin-Jumat) dan Rp. 100.000,-  untuk weekend.

Minerva Electron

Rangkaian GIIAS 2022 the Series akan dimulai pada 11-21 Agustus 2022 di BSD City, Tangerang. Kemudian dilanjutkan dengan penyelenggaraan GIIAS Surabaya pada 14 – 18 September 2022 di Grand City Convex, lalu GIIAS Medan pada 5 – 9 Oktober 2022 di Santika Premier Hotel and Convention, serta GIIAS Makassar pada 16 – 20 November 2022 di Celebes Convention Center.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

GIIAS Surabaya 2022 akan digelar selama empat hari yaitu pada tanggal 14-18 September 2022 Surabaya, Autos.id  – Surabaya akan menjadi tujuan GIIAS The Series...

Berita Otomotif

Keikutsertaan PT Kreta Indo Artha (KIA) di ajang GIIAS 2022 menawarkan berbagai program penjualan menarik bagi pengunjung Jakarta, Autos.id  – Dalam ajang Pameran Otomotif...

Berita Otomotif

Pelaksanaan GIIAS 2022 berhasil tunjukkan masa depan industry otomotif Indonesia Tangerang, Autos.id – Penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 telah berakhir Kemarin...

Berita Otomotif

“Happy to Serve You” menjadi kampanye Honda untuk meningkatkan kepuasan para pelangganya. Autos.id – Honda menjalankan kampanye “Happy to Serve You” di seluruh bengkel...