Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

GIIAS 2022 Surabaya Digelar Mulai 14 September

GIIAS Surabaya 2022 akan digelar selama empat hari yaitu pada tanggal 14-18 September 2022

Surabaya, Autos.id  – Surabaya akan menjadi tujuan GIIAS The Series selanjutnya, setelah sukses menggelar ajang pamer teknologi otomotif di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Agustus 2022 ini.  GIIAS Surabaya 2022 akan berlangsung pada 14-18 September 2022 di Grand City Convex, Surabaya.

Tahun ini GIIAS Surabaya akan menampilkan lebih banyak teknologi dan produk terbaru, termasuk diantaranya adalah kendaraan listrik, yang juga menjadi magnet pada penyelenggaraan GIIAS di ICE- BSD Kab. Tangerang, 11-21 Agustus 2022 lalu.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengungkapkan bahwa GAIKINDO berkomitmen untuk terus memberikan informasi dan edukasi tentang perkembangan industri otomotif Indonesia kepada masyarakat melalui rangkaian GIIAS The Series.

“Penting bagi GAIKINDO untuk memberikan informasi dan edukasi yang tepat kepada seluruh masyarakat mengenai teknologi otomotif masa depan, terutama tentang kendaraan listrik. Khususnya di Jawa Timur yang merupakan salah satu kekuatan industri otomotif nasional, akan menjadi faktor kuat yang akan dapat mempercepat tercapainya ekosistem industri kendaraan listrik di Indonesia,” ujarnya.

Tampilkan Lebih Banyak Teknologi dan Produk  Otomotif Terkini

Tahun ini 13 merek ternama industri otomotif, yakni Audi, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, serta industri pendukung otomotif seperti merek sepeda motor, yakni Honda Motor, Benelli dan keeway akan hadir pada GIIAS Surabaya 2022 dengan membawa berbagai kendaraan dan teknologi terbaru.

Para peserta akan memperkenalkan berbagai teknologi dan produk terbarunya khusus untuk masyarakat Jawa Timur. Tercatat lebih dari 20 kendaraan termasuk juga kendaraan bermotor berbasis listrik yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2022 di ICE-BSD Kab. Tangerang lalu, akan dipamerkan sepanjang GIIAS Surabaya 2022.

GIIAS Surabaya 2022 akan hadir pada 14-18 September 2022, dan dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja dan 10.00 – 21.00 pada akhir pekan. Tiket masuk pameran hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore.

Untuk memberikan kesempatan pada para pecinta otomotif di Jawa Timur, Pre-Sale tiket masuk GIIAS Surabaya 2022 akan dimulai pada 1 September 2022. Selain itu, Auto360 juga akan memberikan penawaran khusus dalam marketplace-nya. Setiap transaksi pembelian unit sepeda motor dan mobil di marketplace Auto360 sepanjang pameran GIIAS Surabaya 2022, akan mendapatkan cashback senilai 2 – 5 juta Rupiah.

Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS Surabaya 2022. Ini merupakan kali keempat bagi Astra Financial berpartisipasi sebagai platinum sponsor sejak tahun 2018, 2019, dan 2021. Astra Financial bersama 9 dari 14 unit bisinisnya ikut menyukseskan GIIAS Surabaya ini. Sembilan unit bisnis tersebut adalah FIFGROUP, Astra Credit Company, Toyota Astra Financial, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, dan MauCash, Moxa, dan SEVA.

GIIAS 2022 The Series

  • Tangerang : 11 – 21 Agustus 2022, ICE – BSD City, Kabupaten Tangerang
  • Surabaya : 14 – 18 September 2022, Grand City Convex, Surabaya
  • Medan : 5 – 9 October 2022, Santika Premiere Hotel & Convention
  • Makassar : 16 – 20 November 2022, Celebes Convention Center, Makassar

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Keikutsertaan PT Kreta Indo Artha (KIA) di ajang GIIAS 2022 menawarkan berbagai program penjualan menarik bagi pengunjung Jakarta, Autos.id  – Dalam ajang Pameran Otomotif...

Berita Otomotif

Pelaksanaan GIIAS 2022 berhasil tunjukkan masa depan industry otomotif Indonesia Tangerang, Autos.id – Penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 telah berakhir Kemarin...

Berita Otomotif

“Happy to Serve You” menjadi kampanye Honda untuk meningkatkan kepuasan para pelangganya. Autos.id – Honda menjalankan kampanye “Happy to Serve You” di seluruh bengkel...

Berita Otomotif

Selain bisa melakukan test driver untuk kendaraan roda empat, pengunjung juga bisa test drive motor impian di GIIAS 2022. Autos.id – GAIKINDO Indonesia International...