Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Baru Seminggu, Ribuan Motor Honda Terjual di Jakarta Fair 2023

Pengunjung Jakarta Fair 2023 kepincut dengan kehadiran booth Honda yang menampilkan berbagai model andalannya

Jakarta, Autos.id  –  Meski baru sepekan gelaran pameran multi produk Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023, kualitas produk dan tentunya layanan after sales yang selalu dijaga dengan baik selama ini oleh Honda khususnya Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) membawa dampak positif terhadap penjualan. Dibuka sejak 14 Juni silam hingga hari ini Kamis (21/6) Wahana mendata ribuan line up Honda telah dipesan konsumen.

“Terima kasih kepada konsumen yang masih mempercayakan Honda sebagai pilihan roda dua terfavorit selama sepekan ini,“ jelas Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita ucapkan apresiasi terhadap antusias konsumen memilih jajaran line up Honda di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 ini.

Wahana menjelaskan dalam data, sejak 14 hingga 21 Juni 2023, Booth Wahana Honda telah berhasil pasarkan hampir 2.000 unit (AT, CUB, Sport, Premium, BigBike). Untuk tipe AT entry level, Honda BeAT (series) terjual lebih dari 300 unit, sedangkan premium AT Honda PCX 160 (series) menjadi primadona dengan penjualan sudah melebihi 350 unit.

Kepercayaan konsumen Honda yang hadir JFK 2023 juga ikut mengapresiasi positif kehadiran produk Honda BigBike terbaru Honda XL750 TRANSALP yang berhasil memikat konsumen dengan total penjualan telah lebih dari 20 unit. Produk lengkap, promo menarik, serta suasana booth Honda yang nyaman dan unik juga menjadi satu alasan utama konsumen ‘serbu’ booth yang ada pada open booth 3 Jakarta Fair Kemayoran”

“Kami mengapresiasi konsumen yang tetap memilih Honda sebagai produk terpercaya dan favorit pada pameran tahunan JFK ini. Semoga konsumen puas dengan kehadiran Booth Honda dan promo yang kami sajikan,” tutup Olivia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Tangerang, Autos.id – Berapa lama waktu yang diperlukan untuk memanaskan mesin motor injeksi sebelum digunakan? 10 menit, 15 menit, atau justru tidak perlu dipanaskan?...

Motor

Autos.id – Honda merilis motor skuter matik (skutik) terbarunya bernama New Honda Giornio+. Tetapi, motor skutik tersebut merilisnya di Thailand, belum ke Indonesia. Melansir...

Tips

Jakarta, Autos.id — Pengereman yang tepat termasuk upaya #Cari_Aman saat naik motor. Namun, jari tangan stand by (bersiap) di tuas rem depan justru meningkatkan...

Motor

Last updated on 21 Mei, 2024 Autos.id – Honda merilis motor skuter matik (skutik) terbarunya bernama New Honda Giornio+. Tetapi, motor skutik tersebut merilisnya...

error: Content is protected !!