Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Awali Tahun 2023, Yamaha All New NMAX 155 Hadirkan Warna Baru

Pilihan warna baru ini untuk menggantikan warna lama

Jakarta, Autos.id  –  Yamaha terus melakukan pembaruan pada jajaran skutik Maxi Yamaha dalam mendukung kegiatan berkendara bagi para penggunanya. Sentuhan pembaruan tersebut tidak hanya hadir pada segi desain, teknologi fitur, maupun performa mesin, namun juga melalui penyematan warna baru yang membuat tampilan motor menjadi semakin menarik.

Hal itu seperti yang dilakukan pada salah satu skutik premium di jajaran Maxi Yamaha, yaitu All New NMAX 155 yang di awal tahun 2023 hadir dengan pilihan warna baru.

Warna baru tersebut adalah Metallic Blue yang menggantikan warna Matte Blue pada tipe sebelumnya, dan melengkapi 3 pilihan warna lainnya yang telah lebih dulu tersedia, yakni Maxi Signature Black, Matte Green serta Metallic Red.

Yamaha NMax 155 Metallic Blue

“Selain memperkaya pilihan konsumen, hadirnya warna baru ini juga turut memberikan nilai tambah pada produk, yang selaras dengan perkembangan tren gaya hidup dalam meningkatkan rasa bangga bagi para penggunanya,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Pemilihan warna berkarakter Metallic untuk menggantikan Matte, memang sengaja dilakukan guna memberikan kesan yang lebih premium pada motor. Pasalnya, penggunaan warna ini mampu mengekspos bentuk body All New NMAX 155 secara lebih optimal. Selain keempat pilihan warna-warna di atas, pilihan kelir menarik lainnya yang bernuansa premium, yaitu Prestige Silver, juga bisa konsumen dapatkan pada varian All New NMAX 155 Connected dan Connected ABS.

All New NMAX 155 saat ini ditawarkan dalam 3 varian, yaitu All New NMAX 155 Connected ABS seharga Rp 35.750.000, All New NMAX 155 Connected seharga Rp 32.875.000 dan All New NMAX 155 seharga Rp 31.615.000. Seluruh harga yang terlampir merupakan On The Road (OTR) Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Tahun 2023 baru dimulai, Yamaha langsung menggebrak dengan meluncurkan empat warna baru XSR 155. Jakarta, Autos.id  –  Pilihan warna motor sport heritage Yamaha “Born...

Daftar Harga Motor

Daftar harga motor terbaru dari Yamaha ini merupakan harga resmi dari ATPM Yamaha Indonesia serta termasuk harga On The Road Jakarta. Autos.id – Berbicara...

Daftar Harga Motor

Daftar harga motor terbaru dari Yamaha ini merupakan harga resmi dari ATPM Yamaha di Indonesia dan sudah termasuk harga On The Road Jabodetabek. Autos.id...

Berita Otomotif

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dikabarkan menghentikan produksi Mio S bulan Oktober ini. Autos.id – Per Oktober, Yamaha dipastikan kehilangan salah satu motor matic...