Connect with us

Hi, what are you looking for?

ALVA

Arek Suroboyo, ALVA Hadir di Surabaya!

Arek Suroboyo

Last updated on 24 Oktober, 2023

Autos.id – Kali ini para arek suroboyo, ALVA sepertinya berekspansi lebih luas lagi. Kebetulan banget, kota pertama yang mereka kunjungi adalah Surabaya. Untuk pembukaan ALVA Experience Center di Surabaya, Jawa Timur tersebut, untuk memfasilitasi seluruh kebutuhan pengguna ALVA sendiri.

Mulai dari pusat edukasi, penjualan sampai servis motor ALVA tersedia di ALVA Experience Center ini. Karena itu semua adalah komitmen ALVA sendiri untuk fasilitasi masyarakat agar transisi ke motor listrik lebih maksimal.

Selain tempat penjualan dan servis, juga tersedia pusat edukasi dan informasi soal kendaraan listrik dan bagaimana dampaknya terhadap lingkungan. Hal tersebut menjadikan ajang pembelajaran bagi masyarakat yang ingin beralih ke motor listrik.

Tentu saja, kondisi ini sudah jadi perhatian setelah tujuan NET ZERO pada 2060 mendatang jadi acuan. Bukan itu saja, ALVA sendiri mencari solusi supaya langit Surabaya dan Jawa Timur semakin baik saja dari hari ke hari nanti.

“Secara brand, ALVA hadir dengan semangat Change The Game yang ingin membuat berbagai perubahan, baik dari sisi cara berkendara dan mind set pengendara. Kehadiran ALVA Experience Center di Surabaya merupakan bentuk awal kesiapan kami untuk melakukan elektrifikasi dalam hal transportasi di Jawa Timur.” Ucap Rainier Haryanto, managing Director ALVA.

Surabaya jadi pilihan karena pola transportasi listrik sendiri belum sebanyak itu dan kemungkinan kehadiran ALVA ini menjadi hal baru terutama motor listrik di Jawa Timur kedepannya. “Kami sadar betul, Surabaya merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang masyarakatnya telah banyak mengadopsi pola transportasi yang lebih berkelanjutan dan memiliki gaya hidup yang sejalan dengan solusi gaya hidup dan mobilitas yang ALVA tawarkan, maka dari itu kami harap ALVA Experience Center dapat secara maksimal mulai memfasilitasi masyarakat dalam menemukan solusi yang paling cocok dengan kebutuhan-kebutuhan mereka” Tukas Rainier.

Baca juga: Inilah 5 Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Terjauh di Tahun 2023

 My Alva Mobile Hadir untuk membantu semua orang

Arek Suroboyo

Kalau saja My ALVA Mobile sendiri hadir untuk membantu semua orang. Jelas aplikasi besutan pabrikan motor listrik ini bisa membantu semua orang. Pengalaman terkoneksi antara motor dengan pemilik, membuat semua orang tenang. Termasuk menyalakan dan mematikan motor tersebut.

Bahkan bisa terkoneksi dan berkompetisi dengan pengguna ALVA satu sama lainntya. Sehingga terjadilah leaderboard yang bisa jadi acuan untuk berkendara secara ECO. Tidak lupa, My ALVA Mobile Apps juga punya live tracker maps yang melacak motor posisinya manapun.

Baca juga: Volta Lite, Motor Listrik Paling Murah di Kelasnya

Keunggulan Produk ALVA

Arek Suroboyo

Buat Arek suroboyo, ada tiga keunggulan produk ALVA yang jadi acuan, pertama dari segi design, terus performance dan terakhir connectivity. Ketiganya ini menunjang sekali semua kemampuan dari ALVA dan jadikan langkah utama bagi ALVA dari salah ketiga dari motor listrik tersebut.

Masyarakat, terutama anak muda membutuhkan platform untuk berkumpul dan menyerap informasi seputar hal-hal tersebut, untuk itu ALVA memperkenalkan ALVA Experience Center sebagai tempat berkumpulnya masyarakat untuk mendapatkan edukasi mengenai kendaraan listrik, sehingga dapat melakukan perubahan ke arah yang lebih baik dengan mengadopsi gaya hidup yang berkelanjutan dan mengurangi penggunaan motor berteknologi ICE, sehingga menekan angka emisi dan mengurangi polusi.

Terlebih motor listrik ALVA USP (Unique Selling Proposition) yang dimiliki ALVA dapat mendukung lifestyle mobility solution bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya. Di Jawa Timur, ALVA One dibanderol seharga Rp37.590.000 dan ALVA Cervo Rp 43.950.000.

“Kami mengajak masyarakat Kota Pahlawan untuk bisa bergabung dengan kami, memulai perjalanan dan pengalaman baru sebagai game changer yang terdepan menjadi pahlawan bagi masyarakat dan lingkungan setempat.” tutup Rainier Haryanto.

ALVA mengundang arek suroboyo dan sekitarnya untuk mengunjungi ALVA Experience Center Surabaya yang terletak di Jl. Raya Kertajaya Indah No.59, Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi

Baca juga: Motor Listrik ION dan Keunikan pengecasannya

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Autos.id – Setelah luncurkan ALVA Boost Charging Station. Kali ini, ALVA Charging Boost mengumumkan kerjasama antara Voltron dengan Kopi Kenangan dan Pizza Hut. Ketiganya...

ALVA

Autos.id – Melihat sepak terjang dari sepeda motor listrik seperti ALVA. Rasanya banyak sekali inovasi terbaru yang mereka mau bawa kali ini. Termasuk inovasi...

ALVA

Alva jadi motor listrik besutan IMG yang memiliki spesifikasi mentereng dan harga bersaing. Autos.id – Alva merupakan solusi dalam bidang mobilitas dan usaha yang...

ALVA

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan motor listrik di Indonesia memang cukup menghasilkan tren positif yang menarik perhatian industri otomotif di...

error: Content is protected !!