Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Arch KRGT-1 Motor Kreasi Keanu Reeves Mulai Dipasarkan

Arch KRGT-1

Arch Motorcycles yang merupakan produsen motor custom kolaborasi Keanu Reeves dan Gard Hollinger telah mengumumkan jika Arch KRGT-1 sudah siap dipasarkan untuk umum.

New York, Autos.id – Keanu Reeves bukan saja terkenal sebagai aktor Hollywood namun juga penggemar setia sepeda motor. Bahkan ia memiliki merek sepeda motor sendiri.

Bersama engineer dan designer Gard Hollinger, pemain film The Matrix trilogy ini mampu menghasilkan brand motor custom, Arch Motorcycles, yang kini sudah menghasilkan karya baru Arch KRGT-1.

“Arch KRGT-1 bisa dimiliki dengan cara memesan langsung. Jika tertarik maka konsumen perlu lebih dulu mendepositkan tanda jadi sebesar Rp 164 jutaan”

Arch KRGT-1 disokong oleh mesin S&S Cycle 2.032 cc dua silinder V-Twin fuel injection yang dibangun khusus oleh Arch Motyorcycles. Mesin ini dikombinasikan dengan gearbox custom enam percepatan yang diklaim sanggup menyalurkan tenaga hingga 126 Hp dengan torsi puncak 165 Nm melalui roda belakang 8 inci.

Arch KRGT-1

Mesin dan Body Dibuat Custom

Bahan aluminium digunakan pada sebagian besar bagian motor ini, termasuk blok mesin, tangki bahan bakar dan swingarm. hasilnya bobot keseluruhan motor hanya 244 kg itu sudah termasuk berat tangki yang diisi 19 liter bahan bakar.

Arch KRGT-1

Dimungkinkan Customisasi Sesuai Pesanan Konsumen

Keanu Reeves menegaskan jika Arch KRGT-1 bisa dimiliki dengan cara memesan langsung. Jika tertarik maka konsumen perlu lebih dulu mendepositkan tanda jadi sebesar USD 12.000 atau kira-kira Rp 164 jutaan dari harga minimum motor ini yang ada di kisaran Rp 1,06 miliar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...