Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Brand Volta Luncurkan Motor Listrik Di IIMS Motobike Hybrid Show

Volta menghadirkan empat sepeda motor listrik, roda dua dan roda tiga

Jakarta, Autos.id  –  Dalam ajang IIMS Motobike Hybrid Show 2020 yang digelar di Motovillage Jakarta, Brand Volta meluncurkan beberapa motor listrik yaitu dua sepeda listrik, satu motor listrik dan tiga sepeda motor roda tiga. Willty Awan, CEO PT. Volta Indonesia Semesta mengungkapkan, sepeda listrik All New 100 V4 dan 102 ini sudah menggunakan teknologi CED.

Selain itu, sepeda listrik ini juga menambahkan teknologi dual controller dan dinamo agar dapat menambakan fungsionalitas produk ini.

“Sepeda motor listrik 401 selain sudah dapat di-STNK-kan, juga menggunakan baterai lithium dan tambahan slot baterai untuk menambah jarak tempuh motor listrik kami. Untuk roda tiga listrik, kami memiliki tipe 501 cabin yang sudah lulus uji tipe, dan siap kami pasarkan,” ungkap Willty.

Volta-401 Berwarna Merah

Memanfaatkan momen akhir tahun, IIMS Motobike Hybrid Show juga menyuguhkan berbagai program, salah satunya adalah Flash Sale Hari Belanja Online Nasional 12.12. Kunjungi official Instagram @iimsmotobike untuk mendapatkan berbagai macam produk dengan harga yang super murah.

IIMS Motobike Show akan diselenggarakan secara online dan offline sampai dengan hari Minggu, 13 Desember 2020. Bagi para pengunjung yang ingin datang ke MotoVillage dapat melakukan registrasi melalui official website www.indonesianmotobike.com untuk mengatur tanggal dan jam kunjungan.

 

 

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Blibli hadirkan motor Listrik di GJAW 2023 Autos.id – Blibli gabung ke Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 justru hadirkan Motor Listrik. Karena kebijakan pemerintah...

Motor

Last updated on 9 Juni, 2023 Kabar gembira bagi Anda yang ingin membeli motor listrik pada bulan ini, pasalnya mulai 20 Maret pemerintah resmi...

error: Content is protected !!