Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Suzuki Target Jualan All New Satria F150 Tembus 2 ribu Perbulan

All New Satria F150 memiliki penggemar yang loyal, karena itu motor ini mampu eksis dipasar, Suzuki menargetkan penjualannya menembus 2 ribu unit perbulan

Jakarta, Autos.id – All New Satria F150 yang kini menjadi salah satu tulang punggung penjualan Suzuki terus mendapat penyegaran agar terus eksis dan memimpin pasar kelas underbone.

Banggas Pardede, Marketing Relation 2W Manager PT SIS mengungkapkan saat ini All New Satria bersama GSX Series berkontribusi hingga 80 persen untuk penjualan Suzuki, masing-masing menyumbang 45 persen untuk All New Satria F150 dan GSX 55 persen.

“Dengan kehadiran lima warna baru yang lebih menawan untuk penggemar underbone, Satria F150 diharapkan dapat melenggang mulus di pasar motor dan mempertahankan kepemimpinannya di segmen underbone”

“All New Satria F150 terus memiliki pasar yang potensial karena ia punya penggemar yang loyalitas selain itu motor ini punya velue for money yang tinggi dan mewakili style kaum milenial,” kata Pardede di Kawasan Bisnis SCBD, Minggu (24/9/2017).

Peluncuran All New Satria F150 – 2017

Dengan kehadiran lima warna baru yang lebih menawan untuk penggemar underbone, motor ini diharapkan dapat melenggang mulus di pasar motor dan mempertahankan kepemimpinannya di segmen underbone.

“Kita harapkan dengan perubahan warna ini, kita targetkan penjualan Satria F150 beru ini dapat mencapai 2000 sampai 2500 unit perbulan, dari penjualan sebelumnya diangka 1700 sampai 1800 unit perbulan,” ujarnya.

Untuk lebih menguatkan brand imagenya, Suzuki juga akan melakukan activity lifestyle yang menyentuh anak muda, karena untuk ajang speed Satria F150 telah digantikan dengan saudaranya GSX150.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai bentuk hasil dari evaluasi serta tanggung jawab berkelanjutan untuk kepuasan dan kepercayaan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye...

Tips

Jakarta, Autos.id  – Hari raya Idul Fitri yang baru saja diresmikan oleh UNESCO sebagai salah satu hari besar Indonesia memang merupakan momentum hangat yang...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Tradisi perjalanan mudik merupakan hal yang menarik dan ditunggu bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk menjamin ketenangan perjalanan mudik lebaran para...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya diri untuk berpartisipasi dalam salah satu perhelatan pameran kendaraan komersial terbesar tanah air yaitu Gaikindo...

error: Content is protected !!