Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Address FI Striping Baru Harga Tetap

Suzuki Address FI Striping Baru

Suzuki Address FI Striping Baru kini ditambah tiga pilihan warna yakni Stronger Red-Titan Black, Brilliant White dan Titan Black.

Jakarta, Autos.id – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memperkenalkan produk terbarunya, kali ini adalah Suzuki Address FI striping baru.

Sebagai identitas tampilan baru tahun ini, Suzuki Address FI striping baru kini tampil lebih atraktif, stylish dan berjiwa muda. Design striping baru tersebut tersedia pada 3 varian warna yang berkarakter kuat yaitu Stronger Red-Titan Black, Brilliant White dan Titan Black.

“Suzuki Address FI striping baru kini tampil lebih atraktif, stylish dan berjiwa muda. Design striping baru tersebut tersedia pada 3 varian warna yang berkarakter kuat yaitu Stronger Red-Titan Black, Brilliant White dan Titan Black”

Bertambahnya 3 pilihan tersebut turut melengkapi pilihan-pilihan warna Suzuki Address FI yang lain termasuk varian Suzuki Address Elegant dan juga Suzuki Address Elegant LG yang tampil simpel. Lebih menariknya lagi, ke-3 pilihan tampilan Suzuki Address FI striping baru tersebut tidak berpengaruh pada kenaikan harga jual yaitu Rp 14.570.000 on the road DKI Jakarta.

Suzuki Address FI Striping Baru

3 Warna Baru Suzuki Address FI

“Suzuki Address FI kini tampil makin berjiwa muda dan bergaya, minor change tampilan ini dilakukan sebagai respon Suzuki dalam mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda masa kini yang aktif dan dinamis. Tiga tampilan baru ini melengkapi pilihan Suzuki Address FI yang mewakili karakter pengendara Indonesia,” kata Yohan Yahya. Dept Head of Marketing & Sales 2W SIS.

Suzuki Address FI striping baru sudah hadir di dealer-dealer sepeda motor Suzuki per 14 Juli 2016.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Bila di Indonesia, Suzuki Address hadir dengan mesin 110 cc, maka di Eropa, Suzuki Address hadir dengan penyeggaran dengan mesin berkapasitas 125 cc. Autos,id...

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...