Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Teaser Honda CBR250RR Kuatkan Kehadirannya di Indonesia

Honda CBR250RR

PT Astra Honda Motor sudah menebar teaser resmi dari Honda CBR250RR yang menjadi bukti pertanda motor ini akan segera dirilis di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) nampaknya akan segera mendatangkan model anyar dari generasi terbaru dari CBR, Honda CBR250RR. Model ini disebutkan akan menjadi konsep ringan motor super sport yang mendapat pengembangan lebih lanjut dari CBR250 sebelumnya.

Dilansir Motorcycle, Rabu (13/7/2016) Honda CBR250RR sebelumnya telah diperkenalkan dalam Tokyo Motor Show 2015 lalu, tetapi belum resmi diluncurkan untuk publik. Keseriusan Honda Indonesia terlihat dari sebuah video teaser tentang CBR250RR yang beredar.

“Dalam teaser yang berdurasi 16 detik itu, secara keseluruhan Honda menampilkan detil motor yang menggoda penggemar produsen berlogo sayap terbang ini”

Dalam teaser yang berdurasi 16 detik itu, secara keseluruhan Honda menampilkan detil motor yang menggoda penggemar produsen berlogo sayap terbang ini. Kemungkinan Honda CBR250RR ini hanya disiapkan untuk pasar Asia. Sementara pasar Eropa dan Amerika akan mendapat versi yang lebih tinggi.

Honda CBR250RR

Teaser Pertana CBR250RR Semakin Dekat

Kehadiran CBR250RR ini akan menambah perbendaharaan line up Honda di segmen motor sport yang akan bersaing dengan amaha YZF-R25, Kawasaki Ninja 250R dan KTM RC390. Dari ulasan yang ditampilkan, motor sport Honda ini akan dilengkapi sistem pengereman ABS dengan kaliper Nissin dan desain fairing yang terlihat cukup mirip dengan konsep awal yang pernah ditampilkan di Tokyo.

Meski hingga saat ini belum ada pernyataan resmi terkait kehadiran keluarga baru model CBR-nya. Kehadiran teaser ini cukup menguatkan kemungkinan hadirnya motor anyar ini di pasar Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...