Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda EX5 Dream Fi Tampil Klasik Mirip Astrea

Sepintas model Honda EX5 Dream Fi layaknya Honda Astrea yang generasi pertamanya lahir di 1983. Namun motor anyar ini memiliki desain yang lebih modern.

Kuala Lumpur, Autos.id – Sebuah motor Honda yang mirip dengan model lawas Honda Astrea diluncurkan pihak Boon Siew Honda Malaysia. Hadir dengan nama Honda EX5 Dream Fi motor berpenampilan retro ini punya status edisi khusus utuk 2017.

Sepintas model Honda EX5 Dream Fi layaknya Honda Astrea yang generasi pertamanya lahir di 1983. Namun motor anyar ini memiliki desain yang dibuat lebih modern mengikuti model-model bebek Honda saat ini. Kesan jadul motor ini akibat dilumuri dengan cat khusus dan aksesoris eklusif yang membuatnya juga ikut terlihat spesial.

“Motor yang dibanderol Rp 14 jutaan ini dibekali dengan mesin silinder tunggal berkapasitas 109,1 cc berpendingin udara dengan sistem fuel injection”

Dilansir Paultan, Selasa (29/11/2016) motor yang dibanderol Rp 14 jutaan ini dibekali dengan mesin silinder tunggal berkapasitas 109,1 cc berpendingin udara dengan sistem fuel injection. Honda EX5 Dream Fi diklaim mampu melesat dengan power 8,35 hp pada 7.500 rpm dan torsi 8,4 Nm di 6.000 rpm.

Honda EX5 Dream Fi

Lampu Depan Mirip Astrea

EX5 sudah dibekali dengan ban tubeless dan velg racing yang mendorngkrak tampilan fisiknya. Belum lagi emlem krom dan lampu hias dengan desain terbaru paket lampu belakang yang membuatnya makin menarik.

Hadirnya model bebek terbaru ini, ditujukan Bon Siew selaku distributor motor Honda di Malaysia untuk memulai sebuah tren baru pada anak muda dan orang dewasa yang menginginkan motor dengan kombinasi desain lawas dan berfitur modern dalam satu sepeda motor.

Honda EX5 Dream Fi

Lampu Belakang Dibuat Modern

Honda mengungkapkan motor ini sudah bisa dipesan di dealer-dealer resmi Honda di Malaysia. Honda EX5 Dream Fi diharapkan akan menjadi tren baru di masyarakat karena mengusung sebuah konsep yang kuat dalam pengembangannya. Bagaimana Honda Indonesia ?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...