Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Marc Marquez Kepincut Motor Lawas Honda di Pabrik AHM

Marc Marquez dan Dani Pedrosa akhirnya tiba di Indonesia. Sebelum menyapa para fans, kedua pembalap Honda ini lebih dulu berkunjung ke pabrik AHM di Sunter, Jakarta Utara.

Jakarta, Autos.id – Sesuai janjinya beberapa waktu lalu, dua pembalap Honda sudah tiba di Indonesia. Marc Marquez dan Dani Pedrosa hari ini akan menemui para penggemarnya.

Keduanya akan melakukan Meet and Greet dengan 10 fans beruntung yang dipilih lewat program ‘Meet Marquez and Pedrosa‘. Acara Meet and Greet dengan Marquez dan Pedrosa akan digelar di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Selasa (17/10/2017). Sebelum akhirnya Marquez dan Pedrosa terbang lagi ke Australia untuk melakukan balapan pada 21-22 Oktober.

“Marc Marquez dan Dani Pedrosa diketahui sudah tiba di Indonesia sejak Senin (16/10/2017). Berdasarkan foto yang Marquez dan Pedrosa unggah di media sosial, aktivitas pertama yang mereka jalani di Indonesia adalah mengunjungi PT. Astra Honda Motor (AHM)”

Marc Marquez dan Dani Pedrosa diketahui sudah tiba di Indonesia sejak Senin (16/10/2017). Berdasarkan foto yang Marquez dan Pedrosa unggah di media sosial, aktivitas pertama yang mereka jalani di Indonesia adalah mengunjungi PT. Astra Honda Motor (AHM) Plant Sunter di Jakarta Utara.

Marc Marquez dan Dani Pedrosa

Di sana keduanya tampak antusias melihat-lihat koleksi motor AHM, berkeliling pabrik, dan berfoto bareng karyawan. Marc Marquez dan Dani Pedrosa juga berfoto bersama jajaran direksi AHM sembari menunggangi motor legendaris Honda.

Menariknya, Marquez terlihat begitu antusias ketika berpose dengan motor lawas Honda S 90 yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada era 60-70an. Sepertinya Marquez senang bisa menunggangi motor antik tersebut karena langsung mengunggah fotonya dengan Honda S 90 di media sosial Twitter. Sementara itu Pedrosa tampak berpose bersama jajaran direksi AHM di atas motor All New Honda CBR250RR.

Setelah menjalani kegiatan di Indonesia, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan langsung terbang ke Australia. Keduanya sudah harus bersiap menghadapi seri kedua dari rangkaian flyaway races, MotoGP Australia, di Phillip Island, 20-22 Oktober 2017.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Honda telah meluncurkan motor Supra GTR model 2023 yang tampilannya lebih sporty. Autos.id – Honda Winner X Sports atau disebut juga Supra GTR model...

Berita Otomotif

Benelli luncurkan motor terbaru dengan nama TRK 800 yang bisa jadi penantang sejumlah merek terkenal. Autos.id – Benelli akhirnya meluncurkan TRK 800 yang akan...

Berita Otomotif

Honda yang berbasis di Inggris dengan bangga memamerkan CBR1000RR-R edisi John McGuiness. Autos.id – Honda Inggris baru-baru ini memamerkan superbike andalannya, CBR1000RR-R edisi spesial...

Motor

Honda merupakan merek kendaraan roda dua yang terkenal, dan beberapa produknya sudah dilengkapi fitur HSTC. Autos.id – Sejumlah produk sepeda motor besutan Honda diketahui...