Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda Spacy Helm-In Facelift Tampil Lebih Modern

Honda Spacy Helm-In Facelift
Honda Spacy Helm-In facelift kian modern

Last updated on 18 April, 2016

Kuala Lumpur, Autos.id – Honda Spacy helm-in facelift telah resmi meluncur di Malaysia melalui Boon Siew Honda sebagai pemegang merek motor Honda di Negeri Serawak itu. Perubahannya minor tapi membuat penampilan Honda Spacy helm-in facelift lebih modern.

Sebagai model minor change, tak banyak perubahan yang terjadi pada Honda Spacy helm-in model year 2016. Paling tampak adalah hilangnya stiker striping di sekujur bodi Spacy karena motor baru ini kini tampil dengan warna polos.

Desain jok dan bagian bawah bodi serta pijakan kaki pengendara ini diberi warna cokelat, sementara velg model palang lima ikut menambah kesan modern Honda Spacy helm-in facelift sebagai skutik perkotaan.

Fitur tambahan di Honda Spacy helm-in facelift

Fitur tambahan di Honda Spacy Helm-In facelift

Beberapa fitur baru juga ditambahkan pada motor ini antara lain kapasitas bagasi di bawah jok hingga 18 liter, side-stand switch untuk menjaga keselamatan dengan cara otomatis engine cut-off jika standar samping diturunkan, serta hanger tambahan untuk menggantung beragam barang bawaan, dan lampu depan tipe halogen.

Di Malaysia, motor ini ditawarkan dengan tiga warna berbeda, yakni Pearl Metalloid White, Pearl Magellanic Black, dan Euphoria Red Metallic, yang semuanya ditawarkan dengan harga RM4.999 atau kira-kira Rp15,8 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...