Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda PCX 150 dan Honda Vario 150 eSP Hadir dengan Warna Baru

Honda PCX 150 dan Honda Vario 150 eSP

Last updated on 20 April, 2016

Jakarta, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan warna baru dua model skutik premium yakni Honda PCX 150 dan Honda Vario 150 eSP. Warna pada dua model skutik Honda PCX 150 dan Honda Vario 150 eSP ini untuk menguatkan aura premium yang diusung sesuai karakter setiap modelnya.

Honda PCX 150 hadir dengan warna baru Sophisticated Matte Silver. Warna baru ini menggantikan warna Luxury Red sekaligus melengkapi warna yang sudah ada sebelumnya yakni Masterpiece Matte Black dan Glamour White. Sedangkan Honda Vario 150 eSP meneruskan konsep warna eksklusif dan premium dengan penambahan warna baru yakni Exclusive Matte Blue, Exclusive Matte Brown dan Exclusive Black Metallic.  Tampilan eksklusif dan premium ini semakin kuat dengan penyematan emblem baru 3 Dimensi (3D) Honda.

“Mengembangkan model skutik premium merupakan tantangan tersendiri bagi AHM karena konsumen di segmen ini memiliki selera dan cita rasa tinggi dalam menentukan pilihan gaya hidup. Kendati demikian, AHM optimistis penyegaran Honda PCX 150 dan Honda Vario 150 eSP dapat memenuhi kebutuhan trend gaya hidup terkini di segmen atas dan premium,” kata Toshiyuki Inuma, President Director AHM, dalam keterangan persnya di Jakarta.

Warna Matte Blue di Vario 150 eSP

Warna Matte Blue di Vario 150 eSP

“Kami ingin selalu berinovasi dengan menghadirkan motor skutik premium yang selalu memberikan kesenangan dan kebanggaan berkendara. Kali ini kami melakukannya dengan menguatkan kemewahan desain dan kesempurnaan fitur unggulan terbaik Honda pada skutik premium New Honda PCX 150 dan New Honda Vario 150 eSP.” tambah dia.

Warna baru Honda PCX 150 ini hadir di Indonesia mulai April 2016 dan dipasarkan dengan harga Rp 39,8 juta on the road DKI Jakarta. Sedangkan untuk Honda Vario 150 eSP, model ini sudah mulai tersedia di dealer resmi Honda dan dipasarkan dengan 5 pilihan warna eksklusif yaitu Exclusive Matte Blue, Exclusive Matte Brown, Exclusive Matte Black, Exclusive Black Metallic dan Exclusive Pearl White yang semuanya dibanderol Rp 20,65 juta on the road Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...