Honda

Honda CBR250RR Siap Tantang Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250R

Honda CBR250RR
Diprediksi Segera Dirilis Honda

Honda CBR250RR dikabarkan akan segera dirilis, motor sport Honda itu nantinya bakal menjadi pesaing baru Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250R.

India, Autos.id – Honda Motor Corp kemungkinan akan menghadirkan sebuah model anyarnya sebagai generasi baru CBR dalam beberapa waktu mendatang mendatang. Motor tersebut adalah Honda CBR250RR yang sebelumnya telah diperkenalkan secara konsep di Tokyo Motor show 2015.

Dilansir Motorbeam, Selasa (21/6/2016) motor yang sempat datang dengan warna full hitam ini dijuluki Honda Fireblade karena memiliki mesin empat silinder dengan putaran mesinnya mencapai 20 ribu rpm.

Sepeda motor baru Honda ini akan menggunakan sasis yang sangat ringan dengan rem yang sangat safety sehingga pengemudi mendapat pengalaman menyenangkan ketika mengendarai tunggangan baru ini. Tampilan unik juga terlihat pada model knalpotnya yang tak dapat direplikasi karena menyatu dengan filter udara.

“Honda CBR250RR model 2017 ini, akan mendapatkan mesin twin-silinder 250cc, yang menghasilkan power 37 hp dan torsi maksimum 28 Nm”

Honda CBR250RR model 2017 ini, akan mendapatkan mesin twin-silinder 250cc, yang menghasilkan power 37 hp dan torsi maksimum 28 Nm. Motor baru ini akan langsung menjadi menantang Yamaha YZF-R25, Kawasaki Ninja 250R dan KTM RC 390. Honda juga dikabarkan akan mematenkan satu set desain lampu baru yang akan menandai debut perdana CBR250RR.

Honda CBR250RR

Tampil Perdana di Tokyo Motor Show 2015

Honda CBR250RR kemungkinan akan menjadi motor dengan daya teratas dibanding dengan pesaing di kelasnya dengan paduan sasis ringan yang membuatnya bobotnya sangat ringan sehingga sangat agresif Belum lagi dukungan uspensi Ohlins dan knalpot Akrapovic yang akan membuatnya makin ekslusif.

Meski demikian hingga saat ini Honda belum mengkonfirmasi detail peluncuran motor sangar ini. Jika Honda terkesan sangat antusias mendatangkan Honda CBR250RR sebagai produk global, apakah hal yang sama akan dilakukan Astra Honda Motor (AHM). Kita tunggu saja!

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top