Honda

Honda CBR250RR, Mulai Rp 63 Juta Apa Keunggulannya ?

Honda CBR250RR
Hanay untuk Indonesia dan Jepang

Honda CBR250RR diperkenalkan di Jakarta untuk pertama kalinya di dunia, dengan harga mulai dari Rp 63 juta, berikut yang ditawarkan PT Astra Honda Motor (AHM).

Jakarta, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja mengumumkan kehadiran Honda CBR250RR di Jakarta. Motor baru ini awalnya pernah dipamerkan dalam bentuk konsep di Tokyo Motor Show tahun 2015, namun kemarin, Senin (25/7/2016) mendebut untuk pertama kalinya di dunia.

Kehadiran CBR dengan R ganda ini menawarkan styling agresif Honda untuk melengkapi koleksi motor sportnya. Motor ini rencananya hanya akan dipasarkan di Indonesia dan Jepang, sementara spesifikasi berbeda akan ditawarkan untuk pasar dunia Barat.

“Dengan riding mode: Comfort, Sport, dan Sport +. CB250RR dianggap merupakan sepeda motor yang mampu menyesuaikan diri dengan karakter output yang diinginkan rider

Honda CBR250RR menawarkan sisi berkendara dengan riding mode: Comfort, Sport, dan Sport +. CB250RR dianggap merupakan sepeda motor yang mampu menyesuaikan diri dengan karakter output yang diinginkan rider, mulai dari tenaga hingga torsi.

Honda CBR250RR

Muncul Pertama Kali di Dunia

Motor ini dibekali dengan mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4-tak DOHC 4 katup 2 silinder. Nama besar dan pasar besar Indonesia untuk sepeda motor membuat AHM dipercaya untuk memproduksi motor ini.

Honda CBR250RR

Pakai Mesin 2 Silinder

CBR250RR akan diproduksi di Karawang dengan kapasitas produksi mencapai 20.000 – 25.000 setahun. Meskipun telah diluncurkan, Honda belum mengungkapkan harga resmi motor ini, dengan alasan karena proses produksi belum dimulai.

Honda CBR250RR

Diproduksi di Indonesia

Sejauh ini banyak yang memprediksi rentang harga tipe non ABS berkisar antara Rp 63 juta – Rp 68 juta, sementara tipe ABS Rp 69 juta – Rp 74 juta. Dengan pilihan mode Comfort, Sport, dan Sport + akan mendapatkan experience berbeda.

Honda CBR250RR

Desainnya Agresif

Honda CBR250RR ditawarkan dalam tiga warna yakni Anchor Gray Metallic, Racing Red dan Mat Gunpowder Black Metallic. Kehadiran CBR250RR diharapkan dapat memberi lebih banyak pilihan bagi konsumen Indonesia untuk kelas motor sport full fairing 250 cc.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top