Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Diskon Big Bike Honda Sampai Rp 29 Juta

Big Bike Honda

Big Bike Honda di diskon sampai Rp 29 juta untuk Honda CBR1000RR SP dan diskon Rp 23 juta untuk pembelian Honda NM4 Vultus.

Tangerang, Autos.id – Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS) akan berakhir hari ini, namun bagi yang sedang mencari moge (motor gede) dari Honda, jangan lewatkan diskon moge Honda selama pameran yang berlangsung di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, itu.

Pada GIIAS 2016, Honda diwakili oleh PT Wahana makmur Sejati (WMS) selaku main dealer motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang. Pada pameran yang berlangsung 10 hari itu, WMS menampilkan deretan Big Bike Honda serta Honda CBR250RR.

“Pada GIIAS tahun ini, Wahana menyiapkan program diskon Rp 23 juta untuk pembelian Honda NM4 Vultus dan Rp 29 juta untuk Honda CBR1000RR SP”

“Ini merupakan kedua kalinya kami hadir di GIIAS. Tahun lalu kami hadir namun masih tergolong pendatang baru. Kini semua sudah menyesuaikan dan telah berjalan lebih baik,” kata Ario, Head of Marketing WMS.

Big Bike Honda

Diskon Sampai Rp 29 Juta

Ditambahkannya, pada GIIAS tahun ini banyak program penjualan yang ditawarkan kepada calon konsumen. “Program penjualan diberikan berbeda sesuai tipe big bike,” ujar Ario. Pada GIIAS tahun ini, Wahana menyiapkan program diskon Rp 23 juta untuk pembelian Honda NM4 Vultus dan Rp 29 juta untuk Honda CBR1000RR SP.

Ada juga penawaran lain berupa voucher modif rear shock breaker Ohlins sebesar Rp 6 juta untuk pembelian Honda CBR500R. Kemudian ada juga gratis action camera GoPro Hero 4 untuk pembelian Honda CB650F.

Chris Salmon selaku Big Bike Manager WMS menyampaikan bahwa pada hingga Juli target sales telah tercapai dengan baik. “Penjualan big bike kami sudah mencapai 39 unit dari target 25 unit,” ungkap Chris di sela-sela pameran GIIAS. Tipe big bike Honda yang paling laris yaitu Honda CB500X sebanyak 10 unit.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...