Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Aftermarket Rise Rilis Rak Bagasi dan Top Case Baru Untuk Honda ADV 150 dan PCX

Honda ADV 150

Perusahaan aftermarket Rise asal Jepang menghadirkan rak bagasi dan top case baru untuk Honda ADV 150 dan PCX di tahun 2022.

Autos.id – Skuter sebagian besar dibuat dengan mempertimbangkan kepraktisan dan kegunaan. Tentunya hal itu juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari desainnya, dengan papan lantai besar yang mampu menampung barang-barang di antara kaki pengendara dan kompartemen penyimpanan di bawah kursi yang luas. Jadi jangan jangan heran jika sebagian besar orang di Asia dan Eropa banyak menggunakan skuter dalam berpergian untuk menjalankan aktivitasnya.

Kemudian, dalam meningkatkan kepraktisan pada skuternya, banyak pilihan aftermarket yang bisa dipasang oleh Anda, seperti keranjang, rak bagasi, dan kasing atas tambahan yang menjadi populer di kalangan penggemarnya yang mau meningkatkan mengenai aksesorisnya.

Nah, bagi Anda yang saat ini menggunakan skuter Honda ADV 150 atau PCX, kini spesialis aftemarket Jepang Rise sudah menghadirkan rak bagasi belakang dan set top case baru dengan nama merek Hardworks.

Honda PCX

Casing Hardworks baru dari Rise menawarkan kepada Anda dengan tampilan yang premium yang tentunya cocok untuk merek Honda ADV 150 dan PCX dan ada lapisan hitam matte yang membuat penampilannya secara keseluruhan tetap sederhana.

Kemudian, konstruksi alumunium casing atas dan bumper karet yang kokoh di bagian sudut-sudutnya sangat cocok dengan gaya yang ada di mereka Honda ADV 150. Namun, saat dipasangkan dengan PCX, tampilannya akan lebih kokoh. Perusahaan Rise sendiri menawarkan kepada Anda casing atas dengan dua ukuran 36 liter dan 42 liter, dan dengan dudukan individual khusus untuk ADV150 dan PCX.

Sementara itu, untuk harga dan ketersedian, top case Rise Hardworks dan set rak bagasi tersedia dalam dua pilihan ukuran untuk kedua model. Untuk Honda ADV 150, pada 36 liter dengan pembawa belakang dibanderol dengan harga 44.000 Yen atau Rp 4,7 juta. Untuk 42 liter yang lebih besar juga tersedia sebagai satu set dengan pembawa belakang dengan harga 47.300 Yen atau kisaran Rp 5 juta.  Sementara itu, harganya sedikit lebih terjangkau untuk PCX, dengan set 36 liter seharga 40.700 Yen atau Rp Rp 4,4 juta dan set 42 Liter seharga 44.000 Yen atau Rp 4,7 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 20 April, 2020 Selain ADV 150, Honda juga berhasil menyabet tiga penghargaan untuk ketiga model motor Honda lainnya. Jakarta, Autos.id  –...

Motor

Jakarta, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) terus melakukan ekspansi ke negara-negara baru tujuan ekspor dengan produk yang semakin beragam. Pertama kalinya dalam...

Motor

Paling Diminati, Honda PCX Dominasi Penjualan AHM di Telkomsel IIMS Jakarta, Autos.id  –  PT Astra Honda Motor (AHM) menutup gelaran pameran Telkomsel Indonesia International...

Motor

Meski sudah berhasil menuai kesuksesan, tapi sepertinya hal itu tidak membuat Honda jadi berpuas diri dengan PCX. Setelah memperkenalkan versi listriknya pada pekan lalu,...