Modifikasi

Subtitusi Spion Yamaha Nmax Pakai Spion Mobil

Spion Yamaha Nmax
Pakai Spion Mobil

Mendongkrak penampilan Yamaha Nmax bisa berbagai cara, satu diantaranya mengubah spion Yamaha Nmax dengan menggunakan spion mobil. Inilah yang dilakukan Workshop Race Motor.

Jakarta, Autos.id – Yamaha Nmax memiliki banyak ruang modifikasi yang dapat dikembangkan para pemain aksesoris di Indonesia yang kemudian berbuah bisnis baru. Salah satunya bagian spion Yamaha Nmax yang mendapat gubahan dari tangan dingin Workshop Race Motor.

Vendy, pemilik workshop Race Motor yang berlokasi di Jl. Kebon Jeruk 3 No 29A, Sawah Besar, Jakarta Barat, membidik peluang dengan tepat lewat salah satu part Nmax ini. Spion Yamaha Nmax bawaan yang diletakan di bagian stang, disulap dan mendapat tempat di bodi samping motor.

“Kita sebagai pemain aksesoris selalu mengikuti trend, kebetulan saat ini Nmax yang menjadi trend. Banyak orang yang mencari aksesoris Nmax sehingga ini menjadi peluang untuk kita buat aksesoris Nmax karya sendiri,” kata Vendy saat ditemui Autos di workshopnya beberapa waktu lalu.

“Berbekal kemampuan desain timnya yang cukup yahud, Vendy merancang spion Nmax bermodel lebih sporty dengan brand pribadi VND”

Berbekal kemampuan desain timnya yang cukup yahud, Vendy merancang spion Nmax bermodel lebih sporty dengan brand pribadi VND. Spion ini berbahan plastik ABS. Alasan Vendy menggunakan plastik ABS karena plastik tipe ini lebih kuat dibanding bahan fiber. Spion ini juga dilengkapi dengan sein LED pada bagian spion.

Vendy menerapkan sistem spion mobil pada spion Nmax buatannya. Spion ini seolah memiliki patahan gigi yang bisa di setting sesuai dengan kebutuhan. Patahannya mencapai 4 kali. Sementara kaca pada spion diberi ruang sehingga dengen modah dapat disetel dengan sedikit menekan kaca spion.

Spion Yamaha Nmax

Jauh Lebih Sporty dari Spion Bawaan

“Saya membaca peluang ini dari awal, apa yang bisa dibuat untuk Nmax, akhirnya saya kembangkan spionnya dengan desain dan merk sendiri yang diproduksi di Tangerang. Saat ini sudah banyak permintaan sehingga kita mulai produksi massal,” beber Vendy.

Harga yang dipatok untuk spion Nmax NVD ini adalah Rp 700 ribu sepasang. Sampai saat ini Vendy telah memproduksi 1.500 piece perbulan, karena permintaan makin banyak ke depan produksi spion akan meningkat menjadi 5.000 piece perbulan.

Penjualannya sendiri dilakukan di Jakarta di Workshop Pusat Kebon Jeruk dan bengkel-bengkel rekanan lain termasuk beberapa kota yang memiliki cabang seperti Bandung, Medan dan Surabaya. Vendy berharap kedepan spion Yamaha Nmax karyanya dapat diterima lebih luas di masyarakat.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top