Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Referensi Modifikasi Honda All New CBR150R

Modifikasi Honda All New CBR150R

Last updated on 20 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Saat acara Regional Public Launching All New CBR150R di Jakarta akhir pekan kemarin, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang memajang modifikasi Honda All New CBR150R.

Ada dua unit modifikasi Honda All New CBR150R yakni unit yang berwarna putih dan hitam. Untuk unit putih terlihat sudah ditambah beberapa aksesoris. Diantaranya knalpot racing dari Pro Speed, kaliper rem depan, tuas rem, tank pad, dan yang paling menonjol, suspensi belakang dari Ohlins.

Knalpot Racing Diperkirakan Tambah Tenaga All New CBR150R

Knalpot Racing Diperkirakan Tambah Tenaga All New CBR150R

Sementara unit kedua yakni modifikasi Honda All New CBR150R dengan tambahan pelek depan dan belakang yang lebih lebar, fairing samping mendapat aksen serat karbon, serta knalpot racing Pro Speed.

Aksesoris Baru di All New CBR150R

Aksesoris Baru di All New CBR150R

Disinggung mengenai keberadaan dua motor modifikasi ini, Ario, Head of Marketing WMS mengatakan kalau keduanya bukan untuk dijual massal. “Ini hanya eksibisi saja, kita tunjukkan kepada masyarakat kalau yang mau modifikasi All New CBR150R bisa seperti ini,” kata Ario.

Suspensi Ohlins

Suspensi Ohlins

Ia pun tidak bisa menjelaskan berapa gapaian tenaga yang mampu diraih dengan modifikasi pada sektor saluran gas buang tersebut. Pun demikian dengan kemungkinan Honda CBR150R menggunakan suspensi Ohlins, seperti yang telah diterapkan pada Yamaha R15 Ohlins Special Edition.

Pakai Ban Lebih Lebar

Pakai Ban Lebih Lebar

“Belum ke arah sana, saat ini kita sediakan unit Honda All New CBR150R standar dulu. Aksesoris memang ada seperti jaket, sarung tangan, dan sebagainya, tapi itu sifatnya apparel kepada pemotor, bukan untuk modifikasi motornya,” tukas Ario.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...