Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

NMAA Goes to Campus 2019, Asah Kreativitas Kampus Bunda Mulia

Seminar sekaligus mengasah kreativitas bersama NMAA Goes to Campus 2019 di kampus Universitas Bunda Mulia.

Jakarta, Autos.id  –   Rangkaian NMAA Goes to Campus 2019 bersama Datsun Indonesia, berakhir di Universitas Bunda Mulia (UBM), yang terletak di jalan Lodan Raya, Jakarta Utara yang diadakan akhir pekan lalu. Untuk diketahui, NMAA Goes to Campus merupakan agenda tahunan yang kali ini menjelma sebagai penerus rangkaian kegiatan NMAA Trending Workshop yang biasanya diadakan pada beberapa kota di Tanah Air.

Seiring dengan makin generik dan berkembangnya dunia otomotif Indonesia, keterlibatan anak-anak muda begitu besar. Tak hanya sebagai konsumen semata, namun sudah meningkat jadi penggerak bisnis bahkan meng-influence orang-orang di sekitarnya.

“Karena itu kami memilih tema ‘Automotive, Safety Driving, and Social Media Marketing’ karena erat hubungannya dengan anak-anak muda dalam kaitannya dalam bidang otomotif,” sebut Andre Mulyadi, selaku CEO NMAA.

Pada kegiatan NMAA Goes to Campus yang dilakukan di UBM ini tak hanya membawa sejumlah narasumber untuk mengisi sesi talk show, namun juga dibarengi dengan kegiatan seru yang mengasah kreativitas. Narasumbernya adalah; Arief Sutrisno – Datsun Product Marketing, Om Mobi – Motomobi TV, Tomi Gunawan – Tomi Airbrush, dan Viga Fakoano – Infia Business Development and Partnership.

Sementara kegiatan serunya berupa kontes digital modification: “Datsun UBM Digimodz: Creativity of Millenials” yang bisa diikuti mahasiswa-mahasiswi UBM. Kontes ini adalah fun competition untuk memodifikasi secara digital Datsun GO memakai software yang dikuasai dan diunggah melalui Instagram sebelum 27 Oktober kemarin untuk memperebutkan hadiah menarik untuk tiga pemenang terpilih.

Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia menjelaskan, secara konsisten, Datsun Indonesia terus menjadi bagian dari industri modifikasi Indonesia melalui berbagai kegiatan promosi.

“Pada dasarnya kami ingin memberi wadah bagi para penggemar modifikasi di Indonesia, dengan semangat yang selalu digaungkan oleh Datsun yaitu Be A Life Achiever, mengajak generasi muda agar selalu memiliki pencapaian tertinggi dengan mengeksplorasi hal-hal yang baru dalam hidupnya,” imbuhnya.

NMAA Goes to Campus dihadiri sekurangnya 200 mahasiswa UBM yang telah mendaftar melalui tautan khusus. Antusiasme peserta yang hadir cukup membuat acara berjalan seru. Selain talk show, peserta NMAA Goes to Campus juga disediakan lokasi test drive untuk merasakan mobil-mobil terbaru Datsun.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Modifikasi

Dunia modifikasi Tanah Air saat ini sudah menjadi bagian dari strategi pemasaran manufaktur mobil. Datsun Indonesia menjadi salah satu manufaktur mobil yang memanfaatkan dunia...

error: Content is protected !!