Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Modifikasi Toyota Yaris Jadi Mobil Ekstrim 6 Roda

Modifikasi Toyota Yaris

Modifikasi Toyota Yaris yang satu ini bisa dibilang sangat-sangat ekstrim, karena hampir tak ada lagi komponen Yaris yang tersisa.

Jakarta, Autos.id – Bengkel modifikasi asal Jogjakarta, Kupu-kupu malam tak pernah kehabisan ide dalam membangun kendaraan. Karena itu tak heran namanya terus berkibar bersama kreatifitas uniknya.

Kali ini pada helatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, bengkel yang berdomisili di Kota Bakpia itu kembali membawa salah satu karya uniknya yakni Toyota Yaris modifikasi bertema Sport Extreme.

“Gubahan pada mobil hatchback Jepang ini sangat ekstrim karena menyentuh seluruh bodi”

Dwi, salah satu personil bengkel Kupu-kupu Malam mengatakan gubahan pada mobil hatchback Jepang ini sangat ekstrim karena menyentuh seluruh bodi termasuk sentuhan engine yang mengaplikasikan mesin turbo.

Modifikasi Toyota Yaris

Mesin Yaris Ditambah Turbo

“Untuk mesin kita tetap pakai mesin Toyota Yaris tetapi ditambahkan turbo. Namun diluar mesin, banyak fitur yang kita tambahkan seperti teknologi on-off dengan remote , motorise pada 2 titik pintu dan serta air suspenssion di keempat titik ban,” kata Dwi pada Autos.id di Hall C1, JIEXPO, Selasa (2/4/2017).

Modifikasi Toyota Yaris

Air Suspension Pada 6 Rodanya

Untuk modifikasi Toyota Yaris berwajah Anaconda ini, Dwi melanjutkan di sektor audio menggunakan full audio dari Venom. Sementara seluruh cover interior menggunakan produk Murano. Yaris extreme ini telah dua kali menjadi jawara pada kontes modifikasi Hot Important Night 2015 dan kompetisi modifikasi Toyota.

Modifikasi Toyota Yaris

Audio Full Venom

Untuk membangun mobil sangar enam roda ini Dwi mengatakan jika tim Kupu-kupu Malam telah menghabiskan dana berkisar Rp 700-800 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...