Modifikasi

Modifikasi Toyota Prius Lebih Menggoda dengan Wald

Modifikasi Toyota Prius
Pakai Bodykit Agresif dari Wald

Modifikasi Toyota Prius semakin banyak, kini teaser terbaru muncul dengan sosok Prius generasi terbaru yang memakai bodykit Wald

Tokyo, Autos.id -Mobil hybrid sepertinya kini tak tabu lagi untuk disentuh para penyedia aksesoris aftermarket. Contohnya bisa dilihat pada Toyota Prius dengan bodykit Wald yang satu ini.

Toyota kembali merilis teaser dari Prius generasi keempat dengan wajah yang berbeda. Kini Toyota Prius mendapat sentuhan dari Wald bodykit untuk menyegarkan tampilannya.

Dilansir Paultan, Sabtu (21/4/2016) bodykit yang disematkan pada bumper Prius ini mendapat desain ulang untuk menyesuaikan agar tepat dipadu padankan dengan grill black matte baru yang lebih sporty lengkap dengan ventilasi udara baru.

Sementara itu splitter depan, side skirt, pelek, diffuser di belakang dan spoiler belakang juga dipersembahkan dari Wald. Bagian pintu samping ditambah body sticker hitam, sementara cover spion luar dicat merah.

“Dengan tampilan ini, Prius tampil makin sporty berkat paduan antara cat putih berlis merah pada beberapa bagian”

Fokus pada tampilan depan, Prius Wald ini juga mendapat tambahan dua strip merah yang mengapit gril. Tidak hanya itu, strip merah juga ditemukan di sepanjang bagian bawah pintu dan pada set baru rims. Untuk mendukung keseimbangan pada kitting bumper disetting agak menonjol keluar agar kit pada suspensi juga mendapat tempat.

Modifikasi Toyota Prius

Cetakan Bodykit Wald

Prius generasi berikut ini masih menggunakan mesin bensin berteknologi VVT-i 1.8-liter Atkinson-cycle empat silinder dengan jantung pacu 97 hp dengan torsi puncak 142 Nm. Tenaganya didukung seperangkat motor listrik yang menyediakan tenaga tambahan 71 hp dan 163 Nm.

Dengan tampilan ini, Prius tampil makin sporty berkat paduan antara cat putih berlis merah pada beberapa bagian yang disebutkan, memberikan tampilan baru yang menarik untuk yang berniat melakukan modifikasi pada generasi berikut mobil berteknologi hybrid itu.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top