Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Modifikasi Royal Enfield Bullet 500 : Tambun Rasa Harley-Davidson Sportster

Modifikasi Royal Enfield Bullet 500

Modifikasi Royal Enfield Bullet 500 yang satu ini terinspirasi dari Harley-Davidson Sportster. Karenanya bodi motor pun dibuat lebih tambun dari aslinya.

India, Autos.id – Sebuah motor Royal Enfield Bullet 500 menjadi mirip dengan Harley-Davidson. Modifikasi Royal Enfield Bullet 500 hasil tangan dingin rumah modifikasi Bulleter Customs.

Motor ini mendapat perubahan cukup signifikan. Tema Out School atau Sportster yang marak di India sangat cocok untuk Royal Enfield model ini karena mendapatkan perubahan dibeberapa titik. Modifikasi Royal Enfield Bullet 500 ini menonjol pada sisi tangki, karena mendapat krom abu-abu metalik.

“Motor ini sepenuhnya terinspirasi dari model klasik Harley Davidson karena tangkai stangnya pun di custom ala motor gede touring Amerika tersebut”

Joknya pun berbelut kulit yang menambah tampilan glamor khas motor klasik Amerika Harley-Davidson. Penempatan ban gambot dengan shock breaker upside down untuk mengakomodir kebutuhan touring membuatnya semakin gempal.

Modifikasi Royal Enfield Bullet 500

Kenalpotnya di customs dengan aksen krom. Sementara suspensi belakang menggunakan dua shock untuk kenyamanan ayunan motor. Sementara itu sisi jantung pacu mendapat engine add bling yang terlihat memenuhi sisi tengah motor.

Kursi solo yang dibungkus kulit dan posisi footpegs menjanjikan posisi riding yang nyaman untuk menempuh perjalanan jauh. Custom juga terlihat disisi pencahayaan dimana tail lamp melingkar bergaya retro dengan krom menjadi perisai. Sementara headlamp mendapat pasokan LED.

Modifikasi Royal Enfield Bullet 500

Untuk menunjang kenyamanaan dan keamanan dalam bertualang, Modifikasi Royal Enfield Bullet 500 ini juga mendapat rem cakram di kedua sisi roda depan maupun belakang. Motor ini sepenuhnya terinspirasi dari model klasik Harley Davidson karena tangkai stangnya pun di custom ala motor gede touring Amerika tersebut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Modifikasi

Fenomena mengenai motor BMW R90S sudah menjadi ruang kehormatan dalam ajang bergengsi Isle of Man TT di tahun 2016 Autos.id  –  Disana, BMW Motorrad...

Modifikasi

Last updated on 23 November, 2018 Rangkaian kompetisi modifikasi sepeda motor terbesar di Indonesia, Honda Modification Contest (HMC) 2018, akhirnya sampai pada penghujung kegiatan....

Modifikasi

Last updated on 2 Desember, 2021 Kalau mau modifikasi cat motor Honda yang terjamin pengerjaan dan kualitasnya, bisa tunjuk bengkel yang satu ini, harganya...

Modifikasi

Entah yang dimaksud Bapak Proklamator Indonesia atau bukan, tetapi Royal Enfiled Sukarno ini merupakan kreasi dari Bulleteer Custom. New Delhi, Autos.id – Sukarno bagi...