Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Modifikasi Mazda MX-5 : Sunset Berlapis Blue Jeans

Modifikasi Mazda MX-5

Tata letak ruang kabin modifikasi Mazda MX-5 ini semua permukaan interior dilapis dengan material berbahan denim lengkap dengan jahitan kontras orange khas celana jeans.

Los Angeles, Autos.id – Mazda MX-5 merupakan salah satu roadster yang banyak disentuh modifikasi. Mulai dari sekedar tema-tema grafis hingga sentuhan modifikasi yang cukup ekstrim.

Kali ini Garage Italia Custom menampilkan karya terbarunya berupa modifikasi Mazda MX-5 yang terinspirasi dari film bertema surfing “Endless Summer” yang pernah terkenal di era 1966.

Bagian luar, modifikasi Mazda MX-5 ini bagian tubuhnya menggunakan tema warna “Matahari Terbenam di Musim Panas yang Panjang”. Bagian bawah menggunakan warna orange yang menyerupai matahari di kala senja, namun ke atas memudar menjadi warna birunya langit.

“Bagian tubuhnya menggunakan tema warna Matahari Terbenam di Musim Panas yang Panjang. Bagian bawah menggunakan warna orange yang menyerupai matahari di kala senja, namun ke atas memudar menjadi warna birunya langit”

Teknik pengecatan ini tentu membutuhkan pengrajin yang ekstra trampil utnuk memastikan gradasi warna terlihat sempurna seperti memudar secara alami. Tampak luar dipercantik dengan pelek baru 17 inci dengan motif diamond-cut.

Modifikasi Mazda MX-5

Eksterior Pakai Warna Matahari Terbenam

Masih dengan tata letak ruang kabin yang serupa, hanya saja modifikasi Mazda MX-5 ini menerima renovasi total. Semua permukaan interior dilapis ulang dengan material berbahan denim lengkap dengan jahitan kontras orange khas celana jeans. Di beberapa sudut seperti setir dan jok dilapis juga dengan kulit Alcantara.

Tak ada gubahan dari sisi jantung mekanis. Dari balik bonet MX-5 tersebut tetap mempertahankan mesin bensin SkyActiv-G 1.5-liter yang menyediakan 131 hp dan torsi 150 Nm. Daya ini diarahkan ke roda belakang melalui gearbox manual enam percepatan SkyActiv.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...