Modifikasi

Modifikasi Bajaj Avenger 220 : Bobber Helikopter Sangar

Modifikasi Bajaj Avenger 220

Modifikasi Bajaj Avenger 220 ini merupakan kreasi Ornithoper Motor House, sebuah rumah modifikasi asal India dengan gubahan yang cukup signifikan.

India, Autos.id – Motor ekslusif sesuai dengan keinginan personal, banyak lahir dari dunia modifikasi atau kostumisasi yang mengekspresikan sesuatu. Hal inilah yang selalu diaplikasikan dalam setiap ide Ornithoper Motor House, sebuah rumah modifikasi asal India.

Kali ini mereka melakukan modifikasi Bajaj Avenger 220 menjadi sebuah bobber yang mengesankan. Dengan bodi melebar layaknya sebuah Helikopter, yang siap ‘terbang’ dengan stangnya dikustom layaknya sebuah motor touring klasik Amerika.

“Motor ini memberikan sebuah penegasan bahwa Bajaj Avenger menjadi motor yang tepat untuk sebuah modifikasi ekstrim”

Indianautoblog, Selasa (13/6/2017) melaporkan modifikasi Bajaj Avenger 220 ini mendapat gubahan yang cukup signifikan. Tangki bahan bakarnya dicopot dan ditukar dengan tangki kustom berwarna orange yang lebar sehingga motor tampak lebih gempal.

Modifikasi Bajaj Avenger 220

Untuk menambah tampilan bobber modifikasi Bajaj Avenger 220 juga ban depan dari Michelin dengan ukuran 120/80-R17 dan ban belakang Metzeler dengan ukuran 150/90-R15. Knalpot juga ditukar dengan knalpot kustom.

Untuk pelindung mesin dibubuhi warna hitam, sementara sasisnya dipotong untuk jok tunggal. Pencahayaannya menggunakan headlamp yang melingkar layaknya penggunaan pada motor klasik.

Modifikasi Bajaj Avenger 220

Pada mesin Bajaj Avenger 220 mendapat suntikan mesin dua katup DTS-i 220 cc dipadukan dengan gearbox 5 percepatan dengan jantung pacu 19,03 PS pada torsi 17,5 Nm. Motor ini memberikan sebuah penegasan bahwa Bajaj Avenger menjadi motor yang tepat untuk sebuah modifikasi ekstrim.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top