Modifikasi

Hyundai Santa Fe Berubah Wujud Jadi Mobil Penjelajah Extrim

Hyundai Santa Fe berubah jadi mobil penjelajah extrim yang akan mengisi pameran SEMA 2017. SUV Hyundai ini dipilih karena mampu melibas medan extrim.

Seoul, Autos.id – Hyundai membangun sebuah mobil Tuner untuk off-road extrim yang rencananya akan dibawa ke ajang SEMA 2017. Mobil yang terlihat sangar ini dikembangkan dari model SUV-nya Santa Fe.

Carscoops, Selasa (3/9//2017) melaporkan mobil ini dibangun dengan tema Rockstar Energy Moab Exteme off-road, yang membuat Santa Fe benar-benar berubah menjadi penakhluk medan berat.

Mobil Tuner Hyundai ini, nantinya akan diuji coba di medan super extrim di wilayah Utah, New Mexico Amerika untuk melihat kekuatannya mengatasi medan tandus ini.

“Nic Ashby, Rocstar Marketing mengungkapkan Rockstar Energy Moab Extreme Concept dirancang khusus untuk menahan tuntutan luar biasa dari medan off-road Moab. Pemilihan Santa Fe menjadi bagian projek ini, karena kemampuannya mengatasi medan berbukit”

Hyundai Rockstar Penjelajah Extrim

Nic Ashby, Rocstar Marketing mengungkapkan Rockstar Energy Moab Extreme Concept dirancang khusus untuk menahan tuntutan luar biasa dari medan off-road Moab. Pemilihan Santa Fe menjadi bagian projek ini, karena kemampuannya mengatasi medan berbukit.

terkait kesiapannya sejumlah modifikasi eksterior dan interior yang diaplikasikan disesuaikan dengan keprluan off-road agar tidak menimbulkan gangguan pada saat Santa Fe mulai melakukan penjelajahan.

Mobil ini nantinya menambahkan depan 6 piston dan mendapat rem khusus, suspensi koil-over dan 2roda gigi 17, ban off-road Baja, lampu depan dan lampu belakang yang ditingkatkan OEM, intercooler custom, downpipe, Rockstar Energy Catch, Reservoir Overflow Overflow dan beberapa aksesoris Yukon Gear and Axle.

Selain itu, ada sistem audio Kicker, interior kulit kustom, pelat selip dan bemper custom dengan winch Warn dan link Factor 55, rak atap custom dengan lampu LED Bulldog, dan knalpot MagnaFlow, dan sistem wetrate Nitrous Express, dan proteksi bedliner.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top