Modifikasi

Honda CBR150R Jadi Cafe Racer Futuristik

Honda 150SS Racer

Honda Thailand membangin Honda 150 SS Racer, sebuah modifikasi cafe racer futuristik berbasis Honda CBR150R yang bermesin 150 cc silinder tunggal.

Bangkok, Autos.id – Dalam pameran Bangkok Motor Show 2017 (BIMS) ada sebuah display unik yang dihadirkan Honda Thailand. Yakni konsep cafe racer futuristik bernama Honda 150SS Racer. Motor ini dihadirkan sebagai karya pra produksi yang rencananya akan dibangun di Thailand.

Motorcycle, Kamis (06/04/2017) melaporkan motor futuristik apik ini dibangun dari Honda CBR150R bermesin 150cc silinder tunggal. Namun kini mendapat sentuhan baru berbahan serat karbon pada beberapa bagian. Seperti pelek, rotor rem dan fender motor.

“Honda Thailand sendiri belum memberi informasi lebih jauh tentang spesifikasi atau jawaban terkait produksi motor ini”

Motor ini secara visual terlihat seperti Honda Grom atau Husqvarna Vitpilen yang memperoleh ekor gemuk dan knalpot kolong yang terlihat sangat rapi serta desain cover tangki dan radiator yang bernuansa premium untuk motor sekelas CRB150.

Honda 150SS Racer

Sebagian Pakai Bahan Serat Karbon

Pada bagian ekor unit, terdapat kamera yang menggantikan lampu. Penambahan fitur ini menegaskan produk motor Honda di masa depan akan mendapatkan tambahan teknologi yang akan menambah kenyamanan penunggangnya.

Honda 150SS Racer

Cafe Racer Futuristik

Tak hanya itu, subframe dan panel transparan dengan warna dasar putih sepanjang garis jok membuat tampilan motor Honda 150 SS Racer semakin menggoda pengunjung BIMS 2017. Honda Thailand sendiri belum memberi informasi lebih jauh tentang spesifikasi atau jawaban terkait produksi motor ini.

Honda 150SS Racer

Muncul Perdana di Thailand

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top