Modifikasi

Daihatsu Dress-up Challenge Disambut Hangat di Palembang

Daihatsu Dress Up hadir di Palembang untuk memberikan kesmpatan bagi para modifikator muda menunjukan karya seni modifikasinya yang elegan namun aman.

Palembang, Autos.id – Penggemar modifikasi kendaraan, khususnya Sahabat Muda, di Palembang mendapat tamu istimewa berupa program Daihatsu Dress-up Challenge yang menghadirkan karya modifikasi yang sporty dan stylish.

Ajang ini sendiri merupakan wadah yang diberikan Daihatsu untuk mengakomodir kreatifitas seni modifikasi anak muda dalam roles modifikasi yang tepat. Terlihat elegan dan menarik tapi tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengendara.

Daihatsu Dress-up Challenge yanbg digelar di halaman OPI Mall, Palembang, Sabtu – Minggu, 30 September– 1 Oktober 2017, mendapat animo yang besar dari para modifikator dan penggemar modifikasi di kota ini.

“Ajang ini sendiri merupakan wadah yang diberikan Daihatsu untuk mengakomodir kreatifitas seni modifikasi anak muda dalam roles modifikasi yang tepat. Terlihat elegan dan menarik tapi tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengendara”

Mobil Peserta Daihatsu Dress Up Challenge Palembang

Program Daihatsu Dress-up Challenge kali ini semakin menarik karena semua jenis mobil Daihatsu dapat ikut berpartisipasi karena masih dalam rangkaian Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110.

Ajang ini tidak hanya menyajikan keseruan bagi pemodifikasi karena masyarakat juga dapat menikmatinya. Untuk itu dalam event ini Daihatsu menyiapkan program Trade-In, yaitu menukar mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dengan harga spesial.

Peserta Trade-In juga berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi, apabila melakukan transaksi pada event ini.Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengungkapkan kami ingin menunjukan bahwa semua mobi Daihastu dapat dimodifikasi dengan berbagai konsep yang menarik

“event Daihatsu Dress-up Challenge dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu, sehingga dapat menjadi inspirasi bagi Sahabat Muda di Kota Palembang dan sekitarnya, untuk memodifikasi kendaraan dengan tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujarnya

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top