Modifikasi

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Tantang Modifikator di 20 Kota

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 akan diselenggarakan di 20 kota besar di Indonesia dan terbuka untuk seluruh pengguna mobil Daihatsu.

Surabaya, Autos.id – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bekerjasama dengan PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), akan menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge di 20 kota di Indonesia mulai Maret 2017.

Kota-kota yang akan disambangi antara lain Surabaya, Mataram, Kediri, Bogor, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Bandar Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang, dan Jakarta.

“Kota-kota tersebut yakni Surabaya, Mataram, Kediri, Bogor, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Bandar Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang, dan Jakarta”

Ajang ini juga menjadi rangkaian perayaan Anniversary ke-110 Daihatsu dan telah bergulir 18-19 Maret 2017, di Tunjungan Plaza lantai 6, Surabaya, Jawa Timur, dengan menampilkan mobil modifikasi sekaligus menyediakan sesi test drive bagi pengunjung.

Daihatsu Dress-up Challenge 2017

Seri Pertama di Surabaya

Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM mengatakan melalui event ini Daihatsu ingin menunjukan bahwa mobil Daihatsu dapat dimodifikasi dengan berbagai style sesuai dengan keinginan konsumen. “Di usia ke-110 tahun, Daihatsu membuktikan bahwa mobil-mobilnya merupakan kendaraan yang sporty, stylish, dan nyaman dikendarai,” katanya melalui keterangan resminya.

Penyelenggaraan Daihatsu Dress-up Challenge 2017 berbeda karena bisa diikuti oleh semua model Daihatsu tidak hanya Serion seperti tahun-tahun sebelumnya. Meski demikian event ini menekankan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Daihatsu Dress-up Challenge tahun ini menargetkan total 300 peserta dari 20 kota penyelenggara tersebut. Grand Final Daihatsu Dress-up Challenge nantinya akan digelar pada Sabtu-Minggu, 25-26 November 2017, di halaman Ecovention Ancol, Jakarta.

Daihatsu Dress-up Challenge 2017

Terbuka untuk Semua Model Daihatsu

Penilaian Daihatsu Dress-up Challenge 2017 akan dibagi menjadi tujuh kategori, yaitu penampilan secara keseluruhan, eksterior, pengecatan, performa dan mesin, bagian bawah mobil, interior, serta car audio & video.

Pada setiap penyelenggaraan event Daihatsu Dress-up Challenge ini, pelanggan Daihatsu yang datang dapat melakukan Trade In (tukar tambah spesial) dan berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit, hadiah asuransi, dan melakukan test drive. Bagi pemilik Daihatsu yang tertang mengikuti kompetisi ini, dapat mendaftarkan diri ke panitia melalui nomor kontak 08159371128  tanpa biaya pendaftaran

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top