Modifikasi

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Balikpapan Dikerubuti Anak Muda

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Balikpapan

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Balikpapan mendapat kesempatan setelah penyelenggaraan sebelumnya di Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, dan Malang.

Balikpapan, Autos.id – Program Daihatsu Dress-up Challenge menyambangi Pulau Kalimantan. Event modifikasi ala Daihatsu ini berlangsung di Plaza Balikpapan, Sabtu-Minggu, 26-27 Agustus 2017.

Program ini merupakan ajang modifikasi khusus mobil Daihatsu, ditujukan untuk mengakomodir krestifitas kawula muda dalam mengekspresikan hobi modifikasinya. Dan masih menyentuh rangkaian acara perayaan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110, yang melingkupi seluruh model modiikasi.

“Ajang ini untuk mewadahi kreativitas kaum muda dan mengedukasi masyarakat khususnya di Balikpapan bahwa dalam memodifikasi kendaraan harus mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan agar fungsi mobil lebih keren tapi tetap aman”

Dalam Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Balikpapan, Daihatsu ingin memberi tampilan ekslusif pada produknya yang ingin menegaskan bahwa mobil Daihatsu dapat memenuhi cita rasa sporty, stylish, dan nyaman untuk dikendarai. Program ini, menggandeng Hot Import Nights (HIN) dalam event ini yang mengelilingi 19 kota, sejak Maret hingga November 2017.

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Balikpapan

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Balikpapan mendapat kesempatan setelah penyelenggaraan sebelumnya di Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, dan Malang.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Balikpapan bertujuan untuk memfasilitasi penggemar modifikasi untuk berkreasi dan inspirasi bagi masyarakat di Pulau Kalimantan, khususnya Kota Balikpapan.

“Ajang ini untuk mewadahi kreativitas kaum muda dan mengedukasi masyarakat khususnya di Balikpapan bahwa dalam memodifikasi kendaraan harus mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan agar fungsi mobil lebih keren tapi tetap aman,” jelasnya.

Bagi pengunjung yang datang ke ajang Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Balikpapan dapat juga memanfaatkan program Trade-In. Yaitu menukar mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dengan harga spesial. Peserta Trade-In berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi apabila melakukan transaksi pada event ini.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top