Modifikasi

Daihatsu Ajak Nyong Salebes Buat Mobil Keren Tapi Tetap Aman

Daihatsu mengajak Nyong Salebes di Mkassar untuk memodoifikasi mobilnya dengan keren tapi tetap aman melalui ajang modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge

Makassar, Autos.id – Daihatsu Dress-up Challenge yang merupakan ajamh modifikasi Daihatsu sebagai wadah kreatifitas anak muda kembali menyambangi Massar untuk berbagi pengetahuan soal modifikasi mobil sekaligus melihat karya modifikasi sahabat muda Makassar.

Dalam ajang ini, Daihatsu memberikan kesempatan bagi nyong Salebes untuk modifikasi mobilnya dengan kreatif menjadi mobil lebih eye-catching, sporty, dan stylish, namun tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengendara.

Tahun ini, Daihatsu bersama Hot Import Nights (HIN) kembali menggelar Daihatsu Dress-up Challenge di 21 kota. Kota Makassar menjadi kota kedua di Sulawesi dalam gelaran Daihatsu Dress-up Challenge 2017. Ajang ini diselenggarakan di halaman Mall Phinisi Point (PIPO), Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, pada Sabtu–Minggu, 28–29 Oktober 2017.

“Dalam ajang ini, Daihatsu memberikan kesempatan bagi nyong Salebes untuk modifikasi mobilnya dengan kreatif menjadi mobil lebih eye-catching, sporty, dan stylish, namun tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengendara”

Daihatsu Dress-up Challenge Salurkan Kreativitas Sahabat Muda Makassar

Masih dalam suasana kemeriahan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110, Daihatsu Dress-up Challenge di Makassar dan kota-kota sebelumnya dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu, tidak terkecuali. Antusiasme yang tinggi dari Sahabat Muda di Kota Makassar ditunjukkan melalui kehadiran mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang ‘mengundang’ perhatian semua mata.

Bukan hanya peserta modifikasi, pengunjung di ajang Daihatsu Dress-up Challenge Makassar juga dapat memanfaatkan Paket Spesial Penjualan dengan beragam keuntungan, serta dapat melakukan Test Drive.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), mengatakan Daihastu senantiasa meebuka ruang kreatif bagi para modifikator muda agar terus berkarya dalam dunia otomotif yang memadukannya dengan seni.

“Kami menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge ini untuk memfasilitasi Sahabat Muda penggemar modifikasi memacu kreativitas. Event ini dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu, sehingga dapat lebih menginspirasi dan menyalurkan hasrat Sahabat Muda di Kota Makassar dalam dunia modifikasi,” ujarnya

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top