Modifikasi

Black Auto Battle Surabaya 2017 dari Mobil Elegan hingga Raja yang Ekstrim

Black Auto Battle Surabaya 2017

Black Auto Battle Surabaya 2017 merupakan gelaran kota ketiga dari rangkaian Black Auto Battle 2017. Disini 111 peserta berebut jadi The Champ.

Surabaya, Autos.id – Seri Black Auto Battle 2017 sampai di Surabaya. Kota Pahlawan ini, menjadi kota ke 3 event modifikasi terbesar di Indonesia ini tersaji, tepatnya di area di Grand City Surabaya, Sabtu (26/8/2017).

Sejak malam sebelumnya puluhan mobil modifikasi yang mengisi keseruan Black Auto Battle 2017 sudah memasuki arena acara. Sejak pagi, 111 mobil modifikasi peserta battle telah menarik perhatian masyarakat Surabaya yang mengerubuti acara yang berlangsung dari pagi hingga malam hari tersebut.

“Event modifikasi ini melombakan 70-an kategori, utamanya Dyno test, King Of Black, Sound Pressure Level (SPL), Sound Quality Level (SQL) serta gelar tertinggi berupa The Champ”

Tidak hanya mobil modifikasi yang menarik perhatian. Berbagai kegiatan menarik seperti lomba VR, Photo Box, Black Shot yang menampilkan model seksi, dancer hingga live music dari DJ ikut menyemarakan event ini.

Black Auto Battle Surabaya 2017

Masih menggunakan kategori yang sama sebagai kekhasan Black Auto Battle. Event modifikasi ini melombakan  70-an kategori, utamanya Dyno test, King Of Black, Sound Pressure Level (SPL), Sound Quality Level (SQL) serta gelar tertinggi berupa The Champ yang menjadi Raja untuk masing-masing kota penyelenggaraan Black Auto Battle 2017.

Berbagai warna modifikasi dari yang elegan hingga ekstime hadir di medan Battle mulai dari sisi konsep, sound dan mesin, yang menjadi hal menarik baik untuk hiburan maupun referensi modifikasi bagi pengunjung yang ingin memberikan sentuhan berbeda pada mobilnya.

Black Auto Battle Surabaya 2017

Modifikasi sebagai nadi Black Auto Battle memang dipenuhi dengan ide out of the box para penggila modifikasi yang dituangkan pada setiap inci mobil mereka, sehingga semuanya terlihat keren dan menggoda. Namun Raja memang harus paling beda dan paling ekstim.

Sang Raja bergelar The Champ Black Auto Battle Surabaya 2017 akhirnya disematkan pada Honda Brio milik Wawan asal Selaman, Jogjakarta yang hadir memikat dan membuat banyak pengunjung menggelengkan kepala, karena ide ekstrime yang ditumpahkan padanya. Tak tanggung-tanggung Honda Brio ini memiliki 8 roda, menggunakan sistem motorized di 16 titik mobil, yang bisa diaktifkan menggunakan smartphone Android. Tak berhenti pada kaki-kaki, bodinya dilaburi full airbrush dengan motif grafis Jawa berwarna Green Candy menukar warna putih bawaannya.

Black Auto Battle Surabaya 2017

Melongok ke interior, semua bagian kabin mendapat kustom yang setingkat dengan aksen ekstrimnya. Konsep kokpit sportcar yang menjadi idenya yang dilengkapi Playstation 2, TV 32 inci, tujuh unit TV 4 inci, TV 14 inci, tujuh subwoofer. Tambahan lainnya berupa takometer yang berfungsi untuk memantau seluruh tekanan di mobil, termasuk tombol di konsol tengah mengatur sistem air suspension-nya.

Semua kesemarakan Auto Battle diakhiri dengan kebanggan kontestan dalam pengumuman dan penyerahan piala untuk masing-masing raja di kategorinya, disambut tepuk tangan dan riuh pengunjung yang puas dengan Black Auto Battle Surabaya 2017. Sampai Jumpa di Final Black Auto Battle 2017 November mendatang di kota Kembang Bandung untuk para jawara Battle tiga kota yakni Solo, Pekanbaru dan Surabaya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top